Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 9 Des 2019 14:25 WIB ·

“Galang Dana”, Gabungan Komunitas di Bireuen Gelar Malam Amal


 “Galang Dana”, Gabungan Komunitas di Bireuen Gelar Malam Amal Perbesar

Bireuen | Gerakan Bireuen Peduli Palestina yang merupakan gabungan dari beberapa lembaga dan komunitas melaksanakan malam amal “Peduli Palestina”, Minggu 8 Desember 2019 di Beng Kupi Bireuen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Pemerintahan Kabupaten Bireun, Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap, dan diramaikan oleh pegiat dan pecinta seni di Kabupaten Bireuen.

Asisten I Pemkab Bireuen, Mursyid, SP yang menghadiri kegiatan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada anak-anak muda Bireuen yang saat ini masih mempunyai kepedulian sosial yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Sementara Kepala Cabang ACT Aceh, Husaini Ismail disela kegiatan kepada wartanusa.id menjelaskan gambaran terkini di Palestina yang sedang di landa musim dingin, serta gempuran Zionis Israel yang terus berlanjut.

Teks: Kepala ACT Aceh, bersama koordinator penggalangan memperlihatkan rekap jumlah donasi yang terkumpul
Teks: Kepala ACT Aceh bersama koordinator penggalangan memperlihatkan rekap jumlah donasi yang terkumpul

Koordinator “Gerakan Bireuen Peduli Palestina”, Rizal Fahmi dalam rilisnya menyebutkan kegiatan ini diisi dengan beberapa penampilan seni yang ditampilkan oleh para pegiat seni, diantaranya penampilan seni Monolog, Musikalisasi Puisi, Pantonim dan Akustik.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini untuk menggalang dana yang akan disalurkan ke Palestina.

“Kami membuat kegiatan ini atas dasar kepedulian kepada saudara kita di Palestina yang sedang di gempur tentara zionis Israel,”

Fahmi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bireuen yang telah mendonasikan sedikit hartanya untuk saudara kita di Palestina, dan terimakasih kepada seluruh lembaga dan relawan yang bergabung sejak tgl 21 November 2019 sampai malam ini.

“Alhamdulillah donasi terkumpul sebanyak Rp. 43.841.100, seluruh donasi yang terkumpul di serahkan melalui ACT Aceh untuk diteruskan kepada saudara kita di Palestina.” Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terbukti Sebar Hoax, Anggota KIP Langsa Dipidana 20 Bulan Penjara

28 Maret 2024 - 23:05 WIB

Prostitusi Anak Bawah Umur Marak Di Kota Langsa

28 Maret 2024 - 00:38 WIB

Ratusan Photograper Hunting di Hutan Kota Langsa

22 Maret 2024 - 03:25 WIB

Komisi A DPRD Sumut Sambangi KIP Langsa Bahas Persiapan Pilkada 2024

21 Maret 2024 - 15:58 WIB

Seorang Ayah di Aceh Timur Cabuli Anak Kandung Hingga Melahirkan, Kini Mendekam di Sel

21 Maret 2024 - 14:54 WIB

Matang Seulimeng Panen Perdana Padi Ketahanan Pangan

21 Maret 2024 - 14:45 WIB

Pj Wali Kota Langsa Syaridin dan Gechik Gampong Matang Seulimeng, Jufriadi potong padi program ketahanan pangan.
Trending di Aceh