Gabungan Jurnalis Warta Bandung Siap Satukan Visi dan Misi

Gabungan Jurnalis Warta Bandung Siap Satukan Visi dan Misi

Kab. Bandung, Wartanusa.id. – Silaturahmi dan konsulidasi yang di selenggarakan oleh Warta Bandung yang Bertempat di rumah H.Budi Rancakendal Rancaekek Kabupaten Bandung Warta Bandung melaksanakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota jurnalis yang terwadahi oleh Warta Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Acara tersebut ajang silaturahmi dan temu pandang serta menyatukan presepsi antar wartawan.

Acara ini dihadiri Danramil Rancaekek Kapten Mamat Raidin, Ketua Warta Bandung Dimas Madya, Penasehat H.Den Jaya, Japar dari Jayantara, Kang Yopi dari wartanusa.id, Kang Olih dan perwakilan wartawan dari awak media yang tergabung dalam Warta Bandung.

Dalam sambutannya Danramil Menyatakan Warta Bandung harus segera konsolidasi dalam hal Legalitas dari Media dan Jurnalis agar dalam melaksanakan juklak juknisnya sebagai penampung dan pembela masyarakat. Dan kedepanya Warta Bandung resmi tercatat sebagai wadah wartawan yang berada di Kabupaten Bandung Timur.

Sementara itu Penasehat Warta Bandung H. Den Jaya yang merupakan anggota PWI Kab. Bandung menyatakan bahwa para Wartawan Warta Bandung harus menempuh Uji Kompetensi Wartawan yang akan dilaksanakan di Rancaekek dan diadakan oleh PWI Kab. Bandung yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 agar para Wartawan Warta Bandung tidak anggap sepele dilapangan karena punya legalitas yang jelas.

Ketua Warta Bandung Dimas menyampaikan “Kegitan ini yang ke 2 Kali sehingga para awak media yang tergabung di dalam wadah warta Bandung dalam pemberitaan bisa memeberikan warna bagi perkembangan informasi buat masyarakat dan pemerintah, sehingga apapun yang temuan dilapangan bisa di bahas di warta dan tidak menimbulkan reaksi dari temuan temuan yang diberitakan di lapangan.

“Oleh sebab itu diharapkan Wartawan yang tergabung di Warta Bandung punya legalitas yang jelas untuk memperkuat kinerja dilapangan, dalam ajang silaturahmi ini disamping mempererat tali persaudaraan antar anggota juga untuk membicarakan tentang legalitas Warta Bandung sebagai wadah berkumpulnya para Wartawan Bandung Timur”, Pungkas Dimas. (Yopi Hsp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0