Fadhil Rahmi: Saya Akan Lebih Sering ke Aceh

Fadhil Rahmi: Saya Akan Lebih Sering ke Aceh

Langsa | Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Fadil Rahmi, Lc, akan lebih sering mengunjungi daerah untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan Aceh.

“Saya akan lebih sering pulang ke Aceh karena konstituen saya di Aceh,” ujar Fadhil Rahmi saat dijumpai wartanusa.id di salah satu warung kopi di Kota Langsa, Sabtu, 30 November 2019.

Dijelaskan, tujuan utama beliau menjadi anggota DPD karna ingin memperjuangkan kepentingan Aceh bersama teman-teman DPR RI dan DPD lainnya.

Lanjutnya, selama dua bulan ini saya menjadi anggota DPD RI sudah hampir 6 kali pulang ke daerah namun kepulangannya bukan absen dari tugas dan tanggung jawab sebagai senator.

“Pulang saya bukan di waktu hari kerja, saya enggak meninggalkan tugas saya sebagai senator tapi begitu hari libur saya langsung terjun ke Aceh,” terangnya lagi

Adapun beberapa daerah yang sudah dikunjungi setelah jadi senator diantaranya Banda Aceh, Simeulu, Abdya, Nagan Raya, Aceh Barat, Bireuen dan Langsa terakhir ini.

Dia juga menyebutkan, bulan depan saya pulang lagi, kemungkinan lebih lama agar bisa lebih banyak bertemu dengan konstituen.

Kepulangan kali ini dia sempatkan singgah ke Bireun kemudian ke kampung kelahiran yaitu Kota Langsa, karena memang saya lahir di Sidorjo, Kec Langsa Lama.

Kepada masyarakat Aceh, do’akan kesehatan kami sebagai perwakilan di parlemen agar dapat memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan Aceh. Tutup Fadhil.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0