DPC Partai PKB Pangandaran Gelar Maulid Nabi dan Santunan Yatim

DPC Partai PKB Pangandaran Gelar Maulid Nabi dan Santunan Yatim

Pangandaran, Wartanusa.id – Dengan tema Peduli Umat dan Melayani Rakyat DPC PKB Kabupaten pangandaran Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan santunan yatim piatu yang bertempat di Sekretariat Desa Karang Benda Kec. Parigi Kab. Pangandaran, Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Asep Irfan Alawi Ketua Korwil Wilayah DPW Priyangan Timur Jawa Barat, Jalaludin ketua DPC PKB Kab. Pangandaran, Haer Ketua Fraksi Partai PKB, Anggota DPRD Pangandaran Fraksi PKB, serta puluhan kader dan puluhan anak yatim piatu yang ada dilingkungan desa karang benda.

Dalam sambutannya Jalaludin Ketua DPC PKB Pangandaran intinya PKB akan mendorong khususnya UU tentang pondok pesantren dan akan membuat perda tentang Pondok pesantren yang ada di pangandaran.

“Oleh karena itu perjuangan PKB dalam Dengan #Peduli Umat dan Melayani Rakyat, Insya Allah PKB punya istihad sendiri setelah mendapatkan usulan serta saran dari para Kyai dan Ulama serta pengurus dalam pelaksanaan Pilkada ke-2 Kab. Pangandaran yang akan diselenggarakan 2020 mendatang,”Katanya

Sesuai dengan arahan Nahdatul Ulama yaitu seperti PKB siapapun itu akan kita dorong untuk maju dan berlaga dalam kanca pilkada pangandaran mendatang. Selain itu juga PKB tidak menutup mata terhadap keberhasilan yang dilaksanakan oleh pemerintahan sekarang ini.

“Serta alhamdulillah sesuai dengan cita-cita kita bersama dari adanya pemekaran ini mengutamakan pelayanan pada masyarakat sudah kita rasakan, serta terus adanya peningkatan dalam bidang kesehatan, pendidikan serta yang lainnya,”terangnya

Ditempat yang sama Ketua Korwil Priyangan Timur Asep Irfan Alawi menyampaikan dalam sambutannya Dalam hal ini ketua DPC PKB Sekaligus Wakil ketua DPRD Pangandaran semoga dapat bermanfaat sesuai dengan # Peduli Umat dan Melayani Rakyat agar ini dapat benar-benar dimanfaatkan untuk umat dalam skup kecilnya Nahdatul Ulama atau PKB serta dalam skup besarnya khususnya seluruh masyarakat kabupaten pangandaran.

“Alhamdulillah mudah-mudahan syukur ini dapat diberikan balasan yang baik oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,”tandasnya (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0