Diduga Sopir Mengantuk Bus Kramat Djati Terguling Masuk Areal Parit di Tol Sumo, 2 Penumpang Tewas

Diduga Sopir Mengantuk Bus Kramat Djati Terguling Masuk Areal Parit di Tol Sumo, 2 Penumpang Tewas

Gresik, Wartanusa.id – Bus Kramat Jati berangkat dari Jakarta tujuan Bali, terlibat kecelakaan tunggal di Tol Surabaya Mojokerto KM 718 Rabu (27/11) pukul 05.00 Wib pagi. Bus yang terguling menyebabkan dua penumpangnya tewas.

Bus Kramat Jati Nopol B 7533 PW, dikemudikan Masrur asal Bulakkamba, Brebes, Jawa Tengah. Kecelakaan tunggal di Tol Surabaya Mojokerto, di km 718 titik 600, tepatnya di Desa Kepuklagen Kec.Wringinanom – Gresik.

Menurut Akp Lamudji , Kanit PJR Tol Surabaya Mojokerto, bus naas tersebut membawa 32 Penumpang, berangkat dari Jakarta menuju Bali. Diduga sopir bus ngantuk, sehingga langsung banting setir ke kanan dan menabrak pembatas jalur. Setelah itu bus menabrak pembatas jalan tol dengan areal pertanian. Bus langsung masuk ke areal pertanian yang dalamnya sekitar kurang lebih 10 meter dari jalan tol.

Semua penumpang bus langsung dievakusi ke berbagai rumah sakit sidoarjo, Mojokerto dan Gresik. lima orang luka parah, sedangkan 15 penumpang luka ringan. Sedangkan satu penumpang perempuan tewas di lokasi kejadian, dan satu penumpang lain tewas saat dalam perawatan rumah sakit,” kata AKP Lamudji.

Korwil Jatim ; Hari Riswanto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0