Diduga Mesum, 2 Pasang ABG di Tangkap WH

Diduga Mesum, 2 Pasang ABG di Tangkap WH

Langsa | Diduga melakukan mesum (khalwat) 2 pasang anak baru gede (ABG) di gelandang ke kantor Dinas Syari’at Islam (DSI) Kota Langsa yang dilakukan di kamar mandi Taman Stasiun Langsa, Gampong Blang Paseh, Kec Langsa Kota. Kamis, (05/12).

Kepala DSI, Drs H. Ibrahim Latief, MM kepada wartanusa.id melalui rilisnya menguraikan kronologi kejadian tersebut, sebelumnya petugas Wilayatul Hisbah (WH) sudah memantau pergerakan mereka, setelah dilihat adanya tindakan mencurigakan maka tepat pukul 01.00 wib petugas menggerebek tempat tersebut.

“Jauh sebelumnya petugas WH sudah memantau gerak gerik mereka, pas pukul 01.00 wib petugas menggerebek tempat tersebut,”

Setelah didapati melakukan mesum, mereka digelandang ke kantor Dinas Syari’at Islam Kota Langsa yang hanya berjarak sekitar 100 meter.

Adapun identitas kedua ABG pasangan mesum tersebut yang pertama perempuan berinsial KD (15) berpasangan dengan MF (19).

Kemudian pasangan kedua yang perempuan berinisial DK (16)  berpasangan dengan MY (20).

Ibrahim juga menyebutkan kedua pasangan anak ABG itu mengaku mereka keluarga broken home dan sudah putus sekolah.

Untuk saat ini mereka masih diamankan di kantor Dinas Syari’at Islam Kota Langsa untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

Setelah didalami kasusnya, kalau memang cukup barang bukti akan kita serahkan ke penyidik Polres Langsa untuk proses hukum cambuk.

Akan tetapi kalau tidak cukup barang bukti akan kita lakukan proses pembinaan dan mengembalikan ke pihak keluarga mereka masing-masing dan pihak perangkat gampong.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0