Dalam Rangka HUT PGRI ke 74, Kampus SMPN 2 Sukadana Wujudkan SDM Peserta Didik Lebih Unggul

Dalam Rangka HUT PGRI ke 74, Kampus SMPN 2 Sukadana Wujudkan SDM Peserta Didik Lebih Unggul

CIAMIS, Wartanusa.id – Setiap tanggal 25 November Persatuan Guru Republik Indonesia selalu memperingati lahirnya sebuah organisasi profesi guru terbesar di Indonesia yang lahir pada tanggal 25 November 1945.

Dengan demikian, peringatan Hari Guru Nasional sekaligus merupakan Hari Ulang Tahun PGRI, PGRI tahun 2019 genap berusia 74 tahun.

Salah Satunya Campus SMPN 2 Sukadana yang ada di bawah kepemimpinan kepala sekolah Drs Uhen guru pendidik setiap tahunnya selalu ikut memperingati hari kelahiran organisasi tersebut.

Campus SMPN 2 Sukadana kabupaten Ciamis terus berupaya mewujudkan guru yang profesional, sejahtera, dan bermartabat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan,”hal ini di katakan Drs Uhen.

Jelang Peringatan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019, Guru pendidik yang ada di wilayah campus SMPN 2 Sukadana diharapkan akan lebih solid dan kompak .

“Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul bisa terlaksana dengan baik dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan bisa lebih maju berkembang pesat,sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang handal untuk memajukan Dunia pendidikan,”ujarnya

Kita sebagai guru pendidik yang ada di wilayah Campus SMPN 2 Sukadana kedepn terus Meningkatkan kesadaran dan komitmen guru dalam upaya mencerdaskan kehidupan dan pembangunan karakter bangsa Memacu kinerja dan kedisiplinan guru dalam menjalankan tugas profesionalnya sebagai Guru pendidik.

“Melalui HUT PGRI ke 74 tahun 2019 organasasi kita terus meningkatkan sumber daya manusia yang bermutu Memperkuat rasa kebersamaan guru melalui organisasi profesi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada profesi guru di Indonesia,”jelasnya

SEGENAP KELUAGA BESAR KAMPUS SMPN 2 SUKADANA KAB CIAMIS
SELAMAT HUT PGRI KE 74

Drs. Uhen (Kepala Sekolah SMPN 2 Sukadana – Ciamis)

 

Kontributor : Yat

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0