Cinta Dilarang, Penikaman dan Rencana Bunuh Diri Terjadi di Simeulue

Cinta Dilarang, Penikaman dan Rencana Bunuh Diri Terjadi di Simeulue

Simeulue | Penikaman serta rencana bunuh diri terjadi di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa, 26/11/2019.

Pelaku penikaman dilakukan Ilham Ahmadi (18), warga Desa Blang Sebbel, Kecamatan Teupah Selatan, pada Johan Jallah (55) Warga Desa Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue.

Informasi yang diterima media ini mengatakan. Terjadinya penikaman serta rencana bunuh diri itu berawal dari perselisihan antara Ilham Ahmadi dan Johan Jallah di rumah Rahayati di lorong Langeknget desa setempat.

Penyebabnya, karena Ilham Ahmadi berpacaran dengan Evi (14) selaku keponakan dari Johan Jallah. Pada pertengkaran tadi Johan Jallah menegur Ilham agar tidak mengajak keponakannya keluar malam serta tidak mengantar pulang kerumah.

Merasa tersinggung akibat ditegur, menyulut emosi Ilham, yang secara tiba-tiba mengambil pisau dapur di rumah tadi, lalu menusuk perut Johan Jallah. Setelah melakukan penusukan, pelaku menyayat leher serta tangannya sendiri.

“Pastinya saya tidak tau, namun menurut info, korban dan pelaku ini sempat terjadi cekcok, hingga terjadi penikaman tadi,” kata Rahmah, warga lokasi kejadian.

Saat ini kasus tadi telah ditangani pihak kepolisian dari Polres Simeulue. Korban dan pelaku yang juga mengalami sayatan saat ini telah dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue untuk dilakukan perawatan.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0