Bukan Hanya Sabu, Polisi Temukan Kondom Saat Penangkapan Gatot Brajamusti

by
gatot ditangkap polisi saat pesta narkoba

polisi temukan kondom saat penangkapan gatot

Wartanusa.com – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) terpilih Gatot Brajamusti bersama istri Dewi Aminah tertangkap basah oleh tim gabungan Satgas Khusus Merah, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat saat sedang berpesta narkoba di kamar hotel Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti dilansir Okezone.com, Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar Mengatakan, penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat akan kegiatan pesta narkoba tersebut. Tim langsung bergerak ke lokasi pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Tim gabungan mendapat informasi dari masyarakat dimana Gatot sering melakukan pesta sabu. Dia adalah Ketua Umum Parfi yang baru terpilih untuk kedua kalinya dalam kongres di Hotel Golden dari tanggal 24 hingga 28 Agustus 2016,” Kata Boy melalui keterangan tertulis nya, Senin(29/8).

gatot ditangkap polisi saat pesta narkoba

Dalam penangkapan tersebut tim menyita sejumlah barang bukti dari tangan Gatot antara lain sebuah klip plastik yang diduga berisi sabu, satu buah alat hisap atau bong, satu buah pipet kaca, satu korek gas, dan dua buah dompet berisi KTP beserta sejumlah uang dan handphone.

Baca Juga  Hasil Liga Italia Serie-A: Inter Menangi Derby D'Italia, Roma Tak Berdaya Di Tangan Fiorentina!

Sementara dari istrinya Dewi Amina disita satu buah klip plastik yang diduga sabu, satu buah alat hisap, dua buah pipet kaca, empat buah sedotan, lima korek gas, serta satu buah dompet berisi KTP beserta sejumlah uang, satu buah handphone, satu buah strip obat dan duah buah kondom.

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, tersangka Gatot beserta istri Dewi Aminah berikut barang bukti yang ditemukan dilokasi kemudian diserahkan penangannya ke Polres Mataram NTB.

About Author: Yazid Abdullah

Gravatar Image
Yazid Abdullah seorang yang sangat peduli terhadap bangsa ini, terbukti dalam setiap berita yang di tulis mengandung makna kritik sosial di dalamnya