Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Bercerai!

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie

Wartanusa.com – Aktor dan Aktris papan atas Holywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya resmi bercerai. informasi ini didapat ketika Angelina Jolie mengajukan perceraian tersebut kepada pengadilan pada 15 September 2016 kemarin.

Melalui pengacaranya, Aktris yang membintangi sejumlah film Box Office, diantaranya, Mr and Mrs Smith, Tomb Rider ini mengatakan keputusan yang dia ambil ini untuk kebaikan kedua belah pihak dan anak-anak mereka. Seperti kita ketahui Jolie dan Pitt mempunyai 6 anak, tiga diantaranya anak hasil adopsi.

“Keputusan ini dibuat demi kebaikan keluarga. Jolie tidak akan memberi komentar, dan dia meminta agar keluarganya diberikan privasi saat ini,” kata Robert Offer, pengacara Jolie, seperti yang dilansir Reuters.

Selain itu pula ada salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa perceraian ini terkait dengan kebiasaan Brad Pitt yang terlalu sering mengkonsumsi alkohol, sehingga akibat nya ia apabila mengasuh anak-anak mereka, sering melontarkan kata-kata yang kasar. Maka dari itu menurut sumber tersebut, Angelina tidak suka dengan hal itu dan untuk kebaikan Brad Pitt serta anak-anak mereka, maka tidak ada jalan lain kecuali bercerai.

Salah satu film yang di bintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie di tahun 2004 (Mr & Mrs Smith).
Salah satu film yang di bintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie di tahun 2004 (Mr & Mrs Smith).

Pasangan pemeran utama dalam film Mr and Mrs Smith ini, berawal ketika mereka membintangi Film tersebut di tahun 2004. Padahal ketika itu, status Brad Pitt sendiri masih suami dari Aktris Holywood lainnya, Jennifer Aniston.

Sekedar info, Aniston dan Pitt menikah di tahun 2000 lalu pada tahun 2005 Pitt mengajukan cerai kepada Aniston. Kabar yang beredar gugatan cerai Pitt kepada Aniston terkait dengan Anak, karena dari tahun 2000 hingga 2004 mereka belum dikaruniai anak. Sedangkan Pitt sendiri, sangat menyukai akan kehadiran seorang anak.

Setelah cerai dari Aniston, Pitt lalu menggandeng Jolie, yang tidak lain adalah lawan mainnya di Film Mr and Mrs Smith. Banyak rumor yang beredar bahwa perceraian Pitt dan Aniston tidak lain karena hubungan gelap antara Pitt dan Jolie, namun anjing mengonggong kafilah berlalu, semua rumor panas tersebut mereka hiraukan.

Setelah itu, tidak lama berselang setelah perceraian Pitt dan Aniston. Aktor utama pemeran film “Fight Club” ini bersama Jolie mengadopsi anak dari Kenya yang di beri nama Maddox serta Zahara dari Ethiopia. Kemudian mereka mengadopsi lagi anak dari Vietnam yang di beri nama Pax dan Shiloh, sebelum akhirnya Ke-dua pasangan ini dikaruniai anak kembar dari rahim Jolie yang diberi nama Knox dan Vivienne.

Setelah mengarungi asmara selama hampir 10 tahun, kemudian mereka baru menikah pada Agustus tahun 2014 lalu, di sebuah daerah bernama Correns, di negara Prancis.

Akibat dari perceraian ini, Jolie menginginkan Hak asuh semua anaknya penuh kepada dirinya dan meminta juga Hak kunjungan bagi Brad Pitt.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *