Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 29 Nov 2017 11:47 WIB ·

Bondan Winarno, Ikon Kuliner ‘Maknyus’ Meninggal Dunia


 Bondan Winarno, Ikon Kuliner ‘Maknyus’ Meninggal Dunia Perbesar

Bondan Winarno yang akrab dengan ikon “ Maknyus “ dikabarkan meninggal dunia tadi pagi pukul 09.05 WIB. Presenter kuliner yang terkenal dengan ciri khas “Maknyus” ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Kabar ini kami dapatkan dari pesan singkat yang beredar lewat pesan singkat WhatsApp.

“Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga,” Kabar ini kami dapatkan dari pesan singkat yang beredar lewat pesan singkat WhatsApp pada Rabu, 29 November 2017.

Berita menginggalnya Bondan Winarto ini juga di dapat dari salah seorang rekannya yang juga pembawa acara kuliner di stasiun televisi yang sama dengan Bondan Winarno, Arie Parikesit, membenarkan hal tersebut melalui sebuah kicauan di akun Twitter-nya.

maknyus meninggal

Seperti di Lansir dari Halam Liputan6.com bahwa  Arie mengetahui kabar meninggalnya Bondan Winarno ini dari salah seorang rekan yang juga manajer presenter kondang tersebut.

“Dapat kabar dari mas Wasis Gunarto, teman kita yang juga manajer Pak Bondan di Kopitiam di Sabang. Kira-kira 17 menit yang lalu,” kata Arie.

Menurut Arie, Bondan Winarno memang memiliki riwayat penyakit jantung. Akan tetapi, apa penyebab meninggalnya Bondan Winarno ” maknyus “, Arie belum memastika. “Ada yang bilang komplikasi. Tapi mau dikroscek dulu,” kata dia.

Artikel ini telah dibaca 225 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hendak Membunuh, Seorang Pria di Aceh Timur Dibekuk Polisi

18 April 2024 - 15:10 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Gerebek Lokasi Prostitusi, WH Langsa Ciduk Tiga Wanita Satu Pria

5 April 2024 - 23:34 WIB

BI Aceh Uji Coba Pembelian Tiket Masuk Museum Tsunami Via QRIS

4 April 2024 - 23:52 WIB

Kunjungan tim BI ke Museum Tsunami Aceh

Terbukti Sebar Hoax, Anggota KIP Langsa Dipidana 20 Bulan Penjara

28 Maret 2024 - 23:05 WIB

Prostitusi Anak Bawah Umur Marak Di Kota Langsa

28 Maret 2024 - 00:38 WIB

Trending di Aceh