Antusiasme Tinggi Ditunjukan Masyarakat di Hari Kedua Reses Anggota DPRD PAN Provinsi Jawa Barat Hj.Thoriqoh Nasrullah Fitriah,ST.,ME.Sy

Antusiasme Tinggi Ditunjukan Masyarakat di Hari Kedua Reses Anggota DPRD PAN Provinsi Jawa Barat Hj.Thoriqoh Nasrullah Fitriah,ST.,ME.Sy

Kab.Bandung, Wartanusa.id – Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST.,ME.Sy Anggota DPRD PAN Provinsi Jawa Barat, Menggelar Reses hari keduanya (03/12/2019) di dua tempat berbeda, yakni pkl (10.30/11.30) di Desa Sukamulya Kec. Pamengpeuk dan Dilanjutkan Pukul (14.30/15.30) di Desa Ciporeat Kec. Cilengkrang Kab. Bandung.

Acara Pertama di mulai dengan pembacaaan Kalam ilahi dan langsung di lanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama sama, di susul dengan sambutan dari KDPC PAN Kec. Pamengpeuk Roni Sutisna dan sambutan dari perwakilan Pemerintahan Desa Setempat.

Antusiasme Warga Masyarakat Terlihat tinggi di Desa Sukamulya Kec.Pamengpeuk. Hal ini dengan Penuhnya ruangan yang di sediakan Pantia Penyelenggara Kegiatan Reses tersebut.

”Yenni Sumarni”(staff Dewan) sekaligus penanggung jawab acara kegiatan reses, memaparkan Kepada “Wartanusa.id”, antusiasme warga sudah terlihat se jam sejak acara di mulai, menurut Yenni, hal ini sungguh di luar dugaan kami melihat antusias warga yg sangat tinggi dan berbeda dengan di tempat lain yang sudah di kunjungi.

Dalam Paparannya di hadapan Puluhan Warga Masyarakat yang memenuhi Ruangan, Thoriqoh Nasrullah mengatakan Pentingnya kegiatan Reses ini sebagai Salah satu upaya dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan agenda kerja dirinya sebagai Anggota DPRD PAN Provinsi Jawa Barat Komisi 3 yg membidangi bidang ekonomi, pendapatan, perbankan serta perpajakan.

Lebih lanjut Thorikoh Nasrulloh mengatakan “mudah mudahan dengan di gelarnya kegiatan reses tersebut sedikit bisa mengurangi permasalahan yang ada di kab. Bandung Khususnya di badang ekonomi dan sarana serta prasarana umum yang di nilai masih memiliki banyak kekurangan

Dalam sesi dialog reses tersebut warga menyampaikan di kecamatan Pamengpeuk Desa Rancamulya belum ada SMA Negeri. Selain itu masyarakat mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan pekerjaaan dan kalau pun ada lowongan pekerjaan masyarakat yg ingin kerja harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Menjawab keluhan warga tersebut Thoriqoh Nasrullah akan menampung seluruh usulan serta aspirasi masyarakat untuk di bahas dengan pihak terkait serta di realisasikan sebagai salah satu upaya dalam mengatasi permasalahan di kab.Bandung terutama dalam segi Fasilitas dan sarana prasarana umum.

Di Desa ciporeat warga menyampaikan keinginannya di antaranya sekolah SMK Negeri sebagai sarana pendidikan belum memiliki fasilitas peribadatan yakni mesjid, selain itu di rangkum “wartanusa.id, warga inginkan peningkatan perekonomian serta pemberdayaan terhadap guru ngaji yang ada di Kecamatan Cilengkrang (03/12/2019).

Menanggapi beberpa keluhan dan masukan masyarakat tersebut Thoriqoh Nasrullah kepada masyarakat yang hadir, akan segera bergerak cepat dengan akan segera meng agendakan dan membahasnya dengan pihak pihak terkait untuk segera di realisasikan.

Rangkaian reses menurut schedzule yang di susun team, akan berlangsung sampai hari Jumat tanggal (06/12/2019) di tiap2 perwakilan dapil yang berada di daerah pemilihan Jabar 2, yakni Kab. Bandung. (Iman f Sidiq).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0