Home Travel 4 Wisata Alam Terbaik dan Paling Indah di Jogja

4 Wisata Alam Terbaik dan Paling Indah di Jogja

0
Gumuk Pasir Parangkusumo

Jogja memiliki banyak wisata alam yang sangat Indah. Mulai dari perbukitan, Pantai, dan berbagai wisata alam lainnya. Sayangnya wisata alam tersebut biasanya terletak cukup jauh dari Kota Joga. Wisata pantai misalnya banyak yang terletak di daerah Gunung Kidul yang butuh waktu hingga dua jam dari Kota Jogja. Tentu akan lebih lama lagi jika anda mencoba pergi dengan menggunakan angkutan umum.

Bukan hanya itu, bahkan beberapa tempat masih sangat sulit untuk dicapai dengan angkutan umum. Maka dari itu, jika anda ingin menghemat waktu anda bisa rental mobil Jogja. Ada banyak tempat rental yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah di omocars.com.

Wisata Alam Terbaik di Jogja

Dengan merental mobil, anda siap mengunjungi berbagai tempat wisata alam di Jogja. Meski ada banyak sekali tempat wsiata alam terbaik dan paling indah di jogja, tentu saja diantara semuanya ada yang paling baik. Nah menurut saya, berikut ini beberapa tempat wisata alam yang terbaik dan wajib anda kunjungi di bila ke Jogja:

1 Air Terjun Kedung Kandang

Air Terjun Kedung Kandang

Jika anda ingin mencari tempat wisata alam di Jogja, pergi ke gunung kidul adalah pilihan yang sangat tepat. Ini karena di gunung kidul anda bisa menemukan berbagai wisata alam yang sangat indah. Gunung kidul sangat terkenal terutama dengan wisata pantai. Namun, jangan salah, gunung kidul juga memiliki air terjun yang sangat indah.

Salah satu air terjun indah yang dimiliki gunung kidul adalah air terjun kedung kandang. Tempat ini merupakan salah satu o9bjek wisata yang terbilang baru. Oleh karena itu, anda bisa menikmati tempat wisata yang belum terlalu banyak dikunjungi oleng lain. Tentu saja hal ini juga akan menjadi kebanggaan tersendiri jika anda memamerkannya di sosial media sebagai tempat wisata yang bukan hanya indah, tapi juga belum diketahui banyak orang.

Keindahan air terjun ini adalah dari bentuk air terjunnya yang berundak. Air terjun ini tidak terlalu tinggi, namun memiliki beberapa kali terjunan air. Ini membuat air terjun ini terlihat sangat Indah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here