Diguyur Hujan Seharian, Abdya diterjang Banjir

Diguyur Hujan Seharian, Abdya diterjang Banjir

Abdya | Wartanusa.id - Setelah diguyur hujan lebat hampir 24 jam sejak kemarin malam yang mengakibatkan beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Day

Abdya | Wartanusa.id – Setelah diguyur hujan lebat hampir 24 jam sejak kemarin malam yang mengakibatkan beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya terendam banjir (25/12/17).

Beberapa Kecamatan yang terendam banjir antara lain Kecamatan Susoh, Blang Pidie, Manggeng, Lembah Sabil dan Kecamatan Tangan- tangan, jelas Yasri dari TAGANA Abdya.

Dari pantauan awak media Wartanusa.id di lapangan, wilayah banjir yang menyeluruh sehingga akses agak sulit untuk dimobilisasi ke tempat-tempat evakuasi.

“Untuk korban dan kerugian material belum ada data yang valid karena sedang dilakukan evakuasi korban yang terkena dampak banjir”, lanjut Yasri.

Dari pantauan TAGANA Abdya, curah hujan yang relatif stabil dan lebat dimungkinkan akan berlangsung 2 atau 3 hari kedepan, diharapkan masyarakat Abdya untuk terus waspada dan siaga”. Tutup Yasri diakhir penjelasannya kepada awak media. (af)

COMMENTS

close