Ladyboy Super Cantik dan Imut, 4 Artis Asia ini Bikin Cewek Tulen Ngerasa Minder

Ladyboy Super Cantik dan Imut, 4 Artis Asia ini Bikin Cewek Tulen Ngerasa Minder

Cantik, kata tersebut emang identik sama perempuan. Tapi, di zaman yang makin edan ini, begitu banyak orang-orang cantik, tapi aslinya pria! Tentu kam

Cantik, kata tersebut emang identik sama perempuan. Tapi, di zaman yang makin edan ini, begitu banyak orang-orang cantik, tapi aslinya pria! Tentu kamu nggak bakal kaget jika Thailand memang sudah melegalkan adanya transgender di negaranya. Tapi, tahukah kamu jika ladyboy di sana cantik dan imutnya juga nggak terbantahkan?

Bahkan, nggak sedikit di antara ladyboy tersebut sukses jadi artis yang punya banyak penggemar. Miris nggak sih, kecantikan para artis yang dulunya pria itu ngalahin cewek tulen. Tentu saja kenyataan tersebut kadang bikin cewek minder. Siapa saja sih artis transgender yang cantiknya melampaui wanita sejati? Inilah deretannya.

  1. Rinrada Thurapan

Muka cantik, imut, terlebih doi punya body, lengan dan betis super mungil. Sosok Rinrada Thurapan sekilas mirip member girlband Korea. Cowok mana sih yang nggak ngiler saat memandang si cantik ini? Terlebih, dia seorang seleb yang banyak dikenal orang di negaranya. Tapi, tahukah kamu kalau dulunya Rinrada ini terlahir sebagai pria? Bahkan, saat syuting film Lovesick, doi belum berganti kelamin, tapi sudah implan payudara sih. Melalui instragram pribadinya @yoshirinrada, aktris cantik yang aslinya aktor ini kerap mengunggah foto-foto cantiknya yang kini sudah berubah total sebagai perempuan. Meski identitasnya yang terdahulu adalah laki-laki, tapi nyatanya masih banyak penggemar yang sepertinya nggak peduli sama masa lalunya loh. Terbukti, tiap kali mengunggah foto di sosial media, maka akan banyak pujian yang langsung memenuhi kolom komentar.

  1. Treechada Petcharat atau lebih dikenal Nong Poy

Nama Nong Poy mulai dikenal sejak doi memenangkan Miss International Queen, kontes kecantikan terbesar di dunia. Sejak tahun 2004 lalu, Nong Poy sukses mengguncang dunia hiburan. Sejak kemenangan tersebut, ia kerap dijadikan model iklan, nggak cuma di Thailand, tapi juga di China. Pada tahun 2013 lalu, ia juga membintangi film Hongkong berjudul “The White Storm”. Dalam film tersebut, Nong Poy kebagian peran penting, meski ia mengaku sedikit risih karena harus melakukan adegan ciuman dengan sang aktor utama Nick Cheung.

  1. Piyada Inthavong

Kali ini ngebahas model asal Laos, Piyada Inthavong. Doi ini disebut-sebut sebagai rival abadi Nong Poy, karena kecantikannya yang emang nggak bisa dibantah. Sejak kecil, Piyada emang selalu malu kalau berpenampilan seperti seorang pria. Meski ditentang oleh ayahnya, namun akhirnya Piyada berhasil mendapatkan izin sang ayah untuk melakukan operasi untuk merubah jenis kelaminnya di Thailand. Meski sempat takut dan merasa tidak ada yang mau jadi pendamping hidupnya, namun tekad Piyada membawanya tetap ke meja operasi. Setelahnya, ia justru mengikuti ajang kecantikan transgender dan menjadi salah satu favorit meski kalah di final. Sejak saat itu, ia dikenal sebagai model yang cukup populer.

  1. Kayo Satoh

Kalau saja doi nggak membuat sebuah pengakuan, mungkin nggak bakal ada yang yang jika Kayo Satoh adalah seorang transgender. Kecantikan dan keimutan wanita yang terlahir sebagai lelaki ini emang kebangetan. Sehari-hari berprofesi sebagai model, wajah dan bodinya emang aduhai. Hingga tahun 2010, nggak ada yang sadar tuh kalau dia aslinya cowok. Namun, di tahun itu pula, di sebuah acara TV Kayo membuat pengakuan bahwa dulunya dia terlahir sebagai laki-laki. Duh.

Itulah 4 seleb super cantik tapi aslinya terlahir sebagai cowok. Meski begitu, tapi kecantikan mereka terkenal bikin para kaum hawa ngerasa minder, lho. Jangan-jangan kamu salah satunya?

COMMENTS

close