Tamat, Beginilah Kesibukan Para Pemain Drama Goblin Sekarang

Tamat, Beginilah Kesibukan Para Pemain Drama Goblin Sekarang

Wartanusa.id – Meski telah usai beberapa waktu lalu, nampaknya para penggemar masih belum bisa melupakan drama populer dari tvN, Goblin. Sukses meme

Pemeran Drama Goblin
Wartanusa.id – Meski telah usai beberapa waktu lalu, nampaknya para penggemar masih belum bisa melupakan drama populer dari tvN, Goblin. Sukses memecahkan rekor sebagai drama paling populer dan menduduki peringkat pertama dalam sejarah stasiun televise kabel tersebut, drama serial Goblin menceritakan kisah cinta antara seorang gadis SMA yang diperankan oleh Kim Go Eun dan sesosok Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Goblin yang juga dikenal dengan judul Guardian: The Lonely and Great God, menceritakan kisah seorang prajurit di masa Joseson yakni Kim Shin yang dikutuk memiliki kehidupan yang kekal. Untuk mengakhiri kutukan selama 900 tahun tersebut, ia (Kim Shin/Goblin) membutuhkan bantuan seorang pengantin Goblin terpilih yakni seorang gadis SMA bernama Ji Eun Tak.

Sementara itu, kini semua mata tertuju pada proyek berikutnya dari sang aktor utama Gong Yoo. Agensi yang menaungi sang aktor telah mengungkapkan bahwa Gong Yoo akan beristirahat sejenak dari bulan Maret untuk memutuskan proyek berikutnya yang kemungkinan besar adalah sebuah judul film ketimbang bermain di sebuah judul drama seri. Gong Yoo baru-baru ini juga terlihat di Dubai untuk melakukan proses pengambilan gambar untuk iklan dan juga mengadakan acara jumpa fans di Time Square, Seoul.

Sedangkan sang Grim Reaper Lee Dong Wook tengah mencari proyek berikutnya. Kini, aktor yang juga berperan di serial drama Bubble Gum itu tengah disibukkan dengan tur Asia nya yang akan diadakan di Seoul pada 12 Maret mendatang serta dilanjutkan ke Taiwan dan Singapura pada bulan April. Menyusul Hong Kong, Indonesia, dan Thailand pada bulan Mei dan diakhiri di Jepang pada bulan Juni.

Pemeran Ji Eun Tak, Kim Go Eun dan pemeran Sunny, Yoo In Na belum memutuskan akan mengambil proyek drama selanjutnya. Sedangkan Sungjae BTOB yang memerankan karakter Yu Deok Hwa tengah sibuk dengan acara variety. Sementara pemeran sekretaris Kim, Jo Woo Jin akan tampil di beberapa judul film di tahun 2017 ini seperti One Line, The King, dan Real dan juga masih membintangi serial drama tvN terbaru Chicago Typewriter.

COMMENTS

close