Hadiahkan 2 Gol Di Laga Liverpool 2-0 Tottenham Hostspurs, Sadio Mane Akhiri Masa Suram The Reds

Hadiahkan 2 Gol Di Laga Liverpool 2-0 Tottenham Hostspurs, Sadio Mane Akhiri Masa Suram The Reds

Wartanusa.id - Sadio Mane, rupanya menjadi sosok pemain dengan peran begitu penting untuk Liverpool. Tim The Reds mengalami masa suram nan panjang s

Gettingimage

Wartanusa.id – Sadio Mane, rupanya menjadi sosok pemain dengan peran begitu penting untuk Liverpool. Tim The Reds mengalami masa suram nan panjang sejak pergantian tahun. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool belum sama sekali membawa pulang kemenangan. Bukan hal yang bagus tentu saja mengingat posisi The Reds yang terancam terus terjatuh dari klasemen sementara.

Laga kandang kontra Hull City pada pekan kemarin merupakan puncak kegagalan Liverpool. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut mengalami kekalahan fatal dan terpaksa merelakan posisi keempat mereka di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2016/17 dan melorot turun ke peringkat 5. Kekalahan tersebut pula membuat sang pelatih, Jurgen Klopp yang merupakan mantan pelatih Bayern Munich merasa benar-benar marah.

Di akhir pekan ini, Liverpool pun sempat dibuat harap-harap ceman ketika harus meladeni tantangan dari tim tiga besar Tottenham Hotspurs di Anfield. Kekalahan dari pekan sebelumnya belum benar-benar pudar. Untung saja, di pertandingan kemarin Liverpool sudah didukung oleh sederet pemain unggulannya. Salah satunya, Sadio Mane.

Goal.com

Pemain tim nasional Senegal tersebut kembali hadir di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/2) dini hari WIB kemarin. Dan langsung membawa perubahan besar pada tim Anfield. Hadirnya Sadio Mane memberi kelegaan besar mengingat sejak sang pemain absen untuk mengikuti pertandingan internasional bersama tim nasional Senegal pada pertangan Januari lalu, The Reds seakan memasuki era terburuknya.

Dan benar saja. Pertandingan baru memasuki 10 menit ketika Sadio Mane langsung menunjukan permainan yang menusuk. Pemain ini pula yang menciptakan kesempatan emas di menit ke-16 dan mengeksekusi bola langsung ke gawang Tottenham Hotspurs.

Tiga menit berselang, drama keras terjadi di depan gawang Hugo Lloris. Kegagalan kontrol dari Eric Dier memberi kesempatan pada Mane untuk mengoper ke Adam Lallana. Sayang bola bisa ditepis dan ditangkap kembali  oleh Roberto Firmino, yang lagi-lagi gagal mengeksekusi gol. Si kuli bundar lantas bergulir ke arah Mane, yang ditangkap dan langsung disarangkan dengan keras ke arah gawang Spurs, dan gol!

COMMENTS

close