Mats Hummels : Saya Terus Ikuti Perkembangan Jurgen Klopp di Liverpool

Mats Hummels : Saya Terus Ikuti Perkembangan Jurgen Klopp di Liverpool

Wartanusa.id - Mats Hummels, pemain bertahan tengah di klub Bayern Munich ini rupanya masih memiliki perasaan mendalam untuk mantan pelatih Borrusia

goal.com

Wartanusa.id – Mats Hummels, pemain bertahan tengah di klub Bayern Munich ini rupanya masih memiliki perasaan mendalam untuk mantan pelatih Borrusia Dortmund, Jurgen Klopp. Pemain yang juga mendukung klub Jerman ini mengungkap dirinya masih sering memperhatikan sang pelatih, yang saat ini berada di Anfield bersama dengan tim The Red, Liverpool.

Ketika ditanya mengenai pendapat pemain ini mengenai nasip Jurgen Klopp saat ini bersama Liverpool. Mats Hummels mengungkap bagaimana ia menaruh perhatian pada tim tersebut. Bahkan menyempatkan diri untuk menonton ketika tim Liverpool tampil dan bertandingan di lapangan hijau. Perhatian tersebut tentu saja akkhirnya mengarahkan sang pemain pada keprihatinan atas keadaan Liverpool untuk saat ini.

“Ya, saya banyak melakukannya,” pungkas Mats Hummels ketika ditanya mengenai perkembangan Liverpool dan apakah ia menyaksikan pertandingan The Reds beberapa pekan terakhir. Ia pun menjawab dengan lebih lugas tentang bagaimana dirinya menyaksikan pertandingan Liverpool setiap saat.

“Saya menyaksikan pertandingan jika saya memiliki waktu – nyaris setiap saat,”

Pemain ini lantas memungkas mengenai bagaimana saat ini Liverpool berada dalam keadaan yang tak menguntungkan. Untuk tahun 2017 ini misalnya, Liverpool baru satu kali merasakan kemenangan. Itupun ketika melawan tim League Two Liga Inggris, Plymouth Argyle, pada replay babak ketiga Piala FA.

Di kompetisi Liga Premier Inggris, Liverpool justru sama sekali tak beruntung dengan tersisih dari peringkat tiga besar di klasemen sementara. Liverpool bahkan harus benar-benar berjuang untuk dapat masuk ke peringkat empat besar, yang saat ini mereka kembali tergusur.

Mereka juga telah tereliminasi dari dua turnamen domestik, dengan rasa optimisme saat tahun baru langsung menguap hanya dalam satu bulan.

Segala kesialan yang terjadi di Liga Premier Inggris ini tentu saja membuat Mats Hummels merasa sedih untuk sang mantan manajer Dortmund tersebut.

“Tentu saja sangat disayangkan, dia memiliki periode yang begitu buruk pada saat ini. Mereka tersingkir dari Piala FA dan juga Piala Liga.

“Saya mendukung dan berharap dia meraih kesuksesan. Mereka memiliki masa sulit saat ini.”

 

COMMENTS

close