Jamie Carragher Anggap Tak Akan Jadi Masalah Kalahkan Liverpool

Jamie Carragher Anggap Tak Akan Jadi Masalah Kalahkan Liverpool

Wartanusa.id - Pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher mengaku sudah tak akan masalah lagi untuk mengalahkan tim The Reds. Terlebih untuk musim

goal.com

Wartanusa.id – Pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher mengaku sudah tak akan masalah lagi untuk mengalahkan tim The Reds. Terlebih untuk musim ini, ketika performa The Reds mengalami kemunduran yang signifikan di kompetisi English Premier League. Kekalahan demi kekalahan dialami oleh skuat besutan Jurgen Klopp tersebut. Jamie Carragher pun mengungkap bahwa saat ini, nyaris semua tim di kompetisi bergengsi Inggris tersebut sudah mengetahui cara mengalahkan Liverpool. Dan ini tentunya bukan hal yang baik.

Liverpool saat ini terdampar di peringkat 5 klasemen sementara dengan 46 poin secara keseluruhan. Bukan hasil yang bagus mengingat skuat The Reds mampu merangsek hingga peringkat pertama atau kedua di musim-musim sebelumnya. Kekalahan hari tersebut pun semakin pedih setelah Liverpool ditundukan oleh Hull City dengan skor 2-0.

Kekalahan yang pedih mengingat Liverpool sendiri sudah mengalami beberapa kali kegagalan sebelumnya selama beberapa minggu terakhir. Dan ini yang diakui membuat Jamie Carragher merasa adanya penurunan yang besar pada Liverpool. Tak itu saja, mantan pemain yang sebelumnya juga pernah membela tim nasional Inggris ini pun menyoroti bagaimana Liverpool ditendang dari Piala FA dan Piala Liga.

Jamie Carragher menilai bila Liverpool tak memberikan pembaharuan pada sistem permainannya serta mememukan taktik baru, maka mimpi untuk masuk ke empat besar bisa pudar. Terlebih setelah kekalahan atas Hull City pada pekan lalu.

“Bila Liverpool masih akan menerapkan permainan seperti saat ini maka jangan heran bila pada beberapa minggu lagi mereka tak akan bisa meneruskan mimpi masuk ke empat besar,” sesal Jamie Carragher

“Saat ini, pelatih dari tim-tim di Liga Premier Inggris sudah tahu bagaimana taktik terbaik untuk mengalahkan Liverpool. Mereka hanya perlu melakukan taktik yang dipraktekan Hull City di pertandingan kemarin,”

Hal inilah yang membuat Jamie Craggher berpendapat mengalahkan Liverpool tak akan lagi jadi masalah, bila sang pelatih menemukan sebuah taktik baru.

“Pelatih Liverpool harus mulai mempersiapkan taktik baru untuk saat ini. Bila tidak, Liverpool akan terus mengalami kekalahan,” ujar pemain bek berbakat tersebut.

COMMENTS

close