H. Herman Deru Gelar Program Jr NBA Curriculum Training Workshop South Sumatera

H. Herman Deru Gelar Program Jr NBA Curriculum Training Workshop South Sumatera

Sumsel, Wartanusa.id - Gubernur Sumsel H.Herman Deru gelar program Jr NBA Curriculum Training Workshop South Sumatera di Sumsel (Ruang Rapat Griya Agu

Sumsel, Wartanusa.id – Gubernur Sumsel H.Herman Deru gelar program Jr NBA Curriculum Training Workshop South Sumatera di Sumsel (Ruang Rapat Griya Agung, Kamis,( 12/09/2019).

Program Jr NBA adalah program pelatihan olahraga basket kepada pelatih basket yang ada di Sumsel dan diselenggarakan oleh Asosiasi Bola Basket Nasional (National Basketball Association/NBA).

“Harapan saya, selain Palembang, agar acara ini juga dapat dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau dan Kab/Kota lain yang ada di Prov Sumsel. Saya sangat tertarik agar pelaksanaan kegiatan NBA ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan dapat dikembangkan agar dapat menjadi daya tarik anak-anak muda dari kota hingga kecamatan,” ujarnya.

Selain itu, Herman Deru juga begitu tertarik menyambut pelaksanaan acara ini, karena acara ini dilakukan dengan latar belakang upaya untuk menanggulangi obesitas pada remaja. Menurutnya penanggulangan obesitas sama dengan upaya perbaikan gizi.

Turut hadir Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Yohanes H. Toruan, Kadispora Prov. Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, Kadisdik Prov. Sumsel, Widodo, Kadis Kominfo Prov. Sumsel, H. Achmad Rizwan, SSTP., M.M. (FH)

COMMENTS

close