Polda Sumsel Gelar Peringatan Tahun Hijriah Dan Doa Bersama

Polda Sumsel Gelar Peringatan Tahun Hijriah Dan Doa Bersama

Sumsel, Wartanusa.id - Wakapolda Sumsel bersama personel Polda Sumsel menggelar doa bersama memperingati Tahun Baru Hijriah dan mendoakan Kapolda Sums

Sumsel, Wartanusa.id – Wakapolda Sumsel bersama personel Polda Sumsel menggelar doa bersama memperingati Tahun Baru Hijriah dan mendoakan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. yang mengikuti pelaksanaan Tes Capim KPK bertempat di Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Kamis (12/9)

Turut mengikuti kegiatan doa bersama tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel dan personel Polda Sumsel.

Tujuan digelarnya doa bersama tersebut yaitu dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah/2019 M dan mendoakan Kapolda Sumsel yang tengah mengikuti proses seleksi Capim KPK RI semoga dalam tahapan pelaksanaan seleksi Kapolda Sumsel selalu di permudah oleh Allah SWT serta mendoakan mantan Presiden RI Ke-3 Bpk. Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng. yang meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta dalam usia 83 Tahun semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan (aamiin).

Adapun tema doa bersama yang diselenggarakan di Gedung Promoter Polda Sumsel tersebut yaitu “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Polri yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”

Rangkaian doa bersama yang diikuti kurang lebih 1500 personel polda Sumsel tersebut, diawali dengan pembukaan oleh AKP Parsito, S.Sos., M.Si., pembacaan Surah Yasin yang di Imami oleh Bpk. Saiful Arifin, S.Ag., doa oleh Penata TK I H. Darul Jalal, S.Ag. selaku Paur 3 Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel dan ceramah agama oleh Ustad H. Windo Putra Wijaya, Lc., M.A., kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.(FH)

COMMENTS

close