Wakil Bupati Bandung Monitoring Pelayanan dan Percepatan Pembangunan Rumah Sakit Cikopo

Wakil Bupati Bandung Monitoring Pelayanan dan Percepatan Pembangunan Rumah Sakit Cikopo

Bandung, Wartanusa.id - Kunjungan wakil Bupati Gun Gun Gunawan ke Rumasakit Cikopo Cicalengka terkait monitoring sejauh mana pelayanan dan perencanaan

Bandung, Wartanusa.id – Kunjungan wakil Bupati Gun Gun Gunawan ke Rumasakit Cikopo Cicalengka terkait monitoring sejauh mana pelayanan dan perencanaan pembagunan rumasakit cikopo yang bersetandar Kelas B.di Kabupaten Bandung Provinsi jabar, Rabu (11/9).

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gungun Gunawan menyampaikan ,”
Monitorong yang di laksanakan hari ini di Rumasakait Cikopo Cicalengka untuk sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh pihak manajemen Rumasakit terkait dan penanganan BPJS.

Dalam rangka peningkatan pembangunan dan prasarana Rumasakit kami meminta pihak direktur harus lebih meningkatkan apa yang di perlukan oleh rumasakit Cikopo Cicalengka sehingga para pasen yang berobat merasa nyaman dalam pelayanan dan tentram berobatnya.

Wakil ketua Dewan Kab W. Kuswandi menambahakan “Pemerintah Kabupaten Bandung harus Secepatnya membangun Rumasakit Cikopo Cicalengka karena rumasakit Cikopo merupakan primadona yang di miliki oleh pemerintah Kabupaten Bandung dan luas tanahnya yang di miliki persedian tanah masih luas.

Dereksi Rumaskait Cikopo dr.Yani Sumpen.M menambahkan” Keberadan Rumasakit Cikopo yang sekarang lagi di bangun dan direnopasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang berobat dan meningkatkan kenyamanan.

Kontributor : Wawan (Keling)

COMMENTS

close