Elang Biru Berhasil Benam PSLS Lhokseumawe 1-0

Elang Biru Berhasil Benam PSLS Lhokseumawe 1-0

wartanusa.id Kota Langsa - Kesebelasan PSLS Lhokseumawe mengakui kehebatan tuan rumah PSBL Langsa pada laga babak 12 besar liga 3 PSSI Regional Aceh G

wartanusa.id Kota Langsa – Kesebelasan PSLS Lhokseumawe mengakui kehebatan tuan rumah PSBL Langsa pada laga babak 12 besar liga 3 PSSI Regional Aceh Group E di Stadion Langsa, Senin 9 September 2019.

PSLS Lhokseumawe di bawah asuhan Muklis Rasyid sudah berbuat sekuat tenaga agar mampu meraih poin penuh, alhasil skor 1 – 0 untuk tuan rumah tidak bisa terkejar lagi.

Safrizal wasit asal Kota Bireun meniup pluit pertanda Kick off di mulainya babak pertama, tampak kedua kesebelasan saling serang untuk meraih gol agar dapat mengamankan posisi masing-masing di Group E, akan tetapi hingga berakhir babak pertama skor tetap 0 – 0 alias kaca mata.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali tampil saling serang, walaupun kondisi lapangan tidak begitu mendukung akibat turun hujan dari pagi hingga siang, tampak para pemain tidak bisa mengembangkan permainannya, setiap peluang yang di dapat sama-sama tidak maksimal untuk penyelesaian akhir.

Superdi pelatih Elang Biru julukan PSBL Langsa tak henti-hentinya memberikan semangat kepada anak asuhnya, terbukti pada menit ke – 64, Wahyu Ariantoko berhasil merobek gawang PSLS Lhokseumawe melalui sontekkan manisnya, berubahlah angka pada papan skor menjadi 1 – 0 untuk kemenangan tuan rumah PSBL Langsa, skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Sementara Ketua Umum PSBL Langsa Ir. Sayed Mahdum ketika diwawancarai  wartanusa.id setelah laga usai mengatakan, “Dari awal saya sudah yakin PSBL bakal meraih poin penuh, hanya saja hari ini kondisi lapangan tidak begitu mendukung akibat turun hujan, seandainya kondisi lapangan bagus, selain anak-anak dapat meraih poin penuh juga dapat mempertontonkan kebolehan mereka dalam mengolah bola, saya sebagai Ketua Umum PSBL Langsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kota Langsa yang telah berhadir ke stadion untuk memberikan semangat kepada Tim kebanggaan Kota Langsa ini.” Pungkasnya.(JBI)

COMMENTS

close