Kembali Digelarnya USE 2019, Puluhan Perusahaan Penyediaan Haji Ikut Meramaikan Pameran Di Jakarta

Kembali Digelarnya USE 2019, Puluhan Perusahaan Penyediaan Haji Ikut Meramaikan Pameran Di Jakarta

Jakarta, Wartanusa.id - Umrah Service Event (USE) Sukses digelar sebagai ajang pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim di berbagai Negara. Ketua DPD Aso

Jakarta, Wartanusa.id – Umrah Service Event (USE) Sukses digelar sebagai ajang pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim di berbagai Negara. Ketua DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DKI Jakarta dan Banten, Moh.Isnaeni Iskandar mengungkapkan Bekerja sama dengan Asfar Kingdom, Umrah Service Event 2019 kembali digelar sebagai ajang Pameran terbesar di Indonesia.

Pasalnya pergelaran pameran tersebut akan dilaksanakan selama kurun waktu dua hari di Kawasan Jakarta Selatan

“Pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim terbesar di Indonesia akan di langsungkan selama dua hari, yakni Kamis, (12/9) dan Jumat, (13/9) di kawasan The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan” tegas Moh. Isnaeni Iskandar melalui Press Conference di jakarta, Senin (9/9).

Isnaeni juga mengharapkan dengan berlangsungnya pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim yang di hadirkan di Mall Kasablanka tepatnya di tengah-tengah masyarakat dapat menarik keinginan masyarakat untuk lebih mendalami ilmu agama, dan terus berkeinginan untuk menjalani rukun Islam yang kelima.

“Dalam Pameran tersebut juga akan di langsungkan Agenda Motivation dan Education mengenai Ilmu agama dan pengalaman terutama dalam Haji ataupun Umrah”, Ungkapnya.

Disamping itu ajang pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim akan di hadiri oleh 56 peserta Nasional dan Internasional yang bertujuan mempertemukan para seller atau pun exchibition secara langsung kepada publik, dengan menawarkan paket-paket umrah dan wisata muslim, selain itu para pengusaha travel agent atau industri pariwisata juga dapat menjalin hubungan kerjasama atau kemitraan.

“Umrah Service Event ini diadakan sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis Haji, Umrah dan Wisata Muslim” Tutupnya. (AW)

COMMENTS

close