Persimura Tahan Imbang PSLS Lhokseumawe Tanpa Gol 0-0

Persimura Tahan Imbang PSLS Lhokseumawe Tanpa Gol 0-0

Wartanusa.id -- Kota Langsa: Pertandingan di hari kedua Babak 12 besar liga 3 Regional aceh menampilkan Persimura Kota Beureunun Vs PSLS Lhokseumawe j

Wartanusa.id — Kota Langsa: Pertandingan di hari kedua Babak 12 besar liga 3 Regional aceh menampilkan Persimura Kota Beureunun Vs PSLS Lhokseumawe juga dengan hasil imbang 0 – 0.

Semenjak pluit pertama di tiup oleh wasit pertanda di mulainya babak pertama, kedua kesebelasan saling serang dengan daya gedornya masing-masing, beberapa peluang sering di ciptakan oleh kedua kesebelasan akan tetapi hingga tiupan Pluit pertanda babak pertama usai skor tetap kaca mata alias 0 – 0.

Usai istirahat, para pemain kedua kesebelasan kembali mulai menunjukkan kebolehannya sesuai dengan arahan pelatih disaat istirahat, dengan segala upaya kedua kesebelasan baik itu Persimura maupun PSLS Lhokseumawe saling adu strategi hanya untuk satu tujuan agar bisa membobol gawang lawan, akan tetapi kerja keras itu ternilai sia-sia saja.

Terbukti hingga akhir pertandingan walaupun di saat menit-menit terakhir turun hujan dengan sangat lebatnya, papan skor tetap tidak berubah masih dengan skor awal yaitu 0 – 0, hingga pluit panjang di tiup oleh wasit.

Pelatih PSLS Lhokseumawe Muklis Rasyid, ketika di jumpai Wartanusa.id mengatakan, “dengan kurang percaya dirinya para pemain pada babak pertama membuat lemahnya daya gedor, walaupun di babak kedua sudah kembali normal hanya ini yang bisa di hasilkan anak-anak, kami yakin untuk pertandingan selanjutnya di pastikan bisa meraih point penuh,” harapnya.(JBI)

COMMENTS

close