Warga Kp. Sindangsari Kec. Singajaya, Gotong Royong Membangun Mesjid Jami

Warga Kp. Sindangsari Kec. Singajaya, Gotong Royong Membangun Mesjid Jami

GARUT, Wartanusa.id - Warga masyrakat bahu membahu gotong royong membangun mesjid Jami demi memenuhi kebutuhan saat beribadah. Bangunan mesjid ini

GARUT, Wartanusa.id – Warga masyrakat bahu membahu gotong royong membangun mesjid Jami demi memenuhi kebutuhan saat beribadah.

Bangunan mesjid ini berdiri di tanah yang di wakafkan dari sesepuh kampung 64 tahun yang lalu yg semula ukuran lebar 8 meter panjang 10 meter karena seiring pertumbuhan waraga sehingga sangat perlu untuk mengadakan pelebaran mesjid.

Dengan mulainya pemugaran tgl 1 muharam 1441 H / 30 Agustus 2019 akan di perbesar menurut panitia pembangunan mesjid : Edi Suryadi menuturkan.

Karena seiring jama’ah mesjid ini bertambah, tak mampu lagi menampung waraga menunaikan ibadah sekarang akan diperlebar lebar 12 meter panjang 15 meter yang akan menghabiskan biaya Rp,132,295,000.

Sementara dana hasil swadaya masyarakat terkumpul biaya 90 Jt, Sudi kiranya ada dermawan yang berminat sedekah silahkan datang langsung ke alamat sekretariat panitia pembangunan mesjid JAMI AL-IHSAN Kp. Sindangsari 002/001 Desa Sukawangi Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut 44173.

Kontributor: Enjang jr

COMMENTS

close