Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Prov. Sumsel Mewakili Gubernur menghadiri Rapat Persiapan Kejuaraan Dunia Internasional 55th QUBICA AMF BOWLING CUP 2019

Sumsel, wartanusa.id - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Prov. Sumsel, H Akhmad Najib mengha

Sumsel, wartanusa.id – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Prov. Sumsel, H Akhmad Najib menghadiri Rapat Persiapan Kejuaraan Dunia Internasional 55th QUBICA AMF BOWLING CUP 2019 di Kota Palembang 16-24 November 2019. Bertempat di Ruang Rapat Sekda Prov Sumsel , Senin(26/08/2019)

Dalam sambutannya Akhmad Najib mengatakan bahwa setiap negara yang ikut berkompetisi pada kejuaraan QUBICA AMF BOWLING CUP 2019 akan mengirimkan 2 pemain terbaik mereka yang terdiri dari 1 pria dan 1 wanita.

“Setiap negara yang ikut berkompetisi pada perhelatan kejuaraan ini akan mengirimkan 2 pemain bowling terbaiknya, tentu sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan dan keamanan yang maksimal, sehingga mereka merasa nyaman dan aman ketika bertanding nanti,” ujar Akhmad Najib.

Perlu diketahui Ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Kejuaraan QUBICA AMF BOWLING CUP, yang pertama diselenggarakan pada Tahun 1984 di Jakarta.

“Setelah perhelatan MXGP yang telah usai kemarin, sekarang kita menjadi tuan rumah QUBICA AMF BOWLING CUP 2019 dan ini adalah suatu pencapaian nilai yang patut kita banggakan, karena tidak mudah menjadikan Indonesia khususnya Palembang menjadi tuan rumah kejuaraan yang ke-55 ini, oleh sebab itu kita patut bangga dan bersyukur serta berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berjuang menjadikan Palembang menjadi tuan rumah perhelatan besar ini,” tambahnya.

“Saya harap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan untuk pihak yang berperan didalamnya saya minta agar dapat menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perhelatan ini dengan sebaik-baiknya dan berjalan lancar tanpa ada masalah,” tambahnya.

Hadir dalam rapat ini Kadispora Prov. Sumsel. H. Ahmad Yusuf Wibowo, Kadis Kominfo Prov Sumsel, H. Achmad Rizwan SSTP, MM, Kasat Pol PP Prov Sumsel H Aris Saputra. (FH)

COMMENTS

close