H. Mawardi Yahya menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 (Penyerahan Executive Summary)

H. Mawardi Yahya menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 (Penyerahan Executive Summary)

Sumsel, wartanusa.id - Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI

Sumsel, wartanusa.id – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 (Penyerahan Executive Summary) di Ruang Rapat Bina Praja, Provinsi Sumatera Selatan Kamis, (22/8/2019).

Mawardi Yahya mengapresiasi kunjungan para peserta KKDN yang menjadikan Sumsel sebagai tujuan utama. Hal ini memberikan rasa bangga karena Sumsel dinilai layak untuk dikunjungi.

“Pasti ada nilai-nilai khusus dari Sumatera Selatan bagi rekan-rekan Sesko sehingga menjadikan Sumsel sebagai tujuan KKDN. Untuk itu kami bangga dan berterima kasih,” ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan Pemprov memiliki berbagai program pembangunan pada 17 kab/ kota di Sumsel, dengan berbagai Sumber Daya yang mungkin dapat digunakan untuk mendukung TNI dalam rangka mendukung peningkatan keamanan daerah di wilayah Republik Indonesia.

“Pemerintah Provinsi Sumsel sedang menggencarkan pembangunan diantaranya dalam bidang pertanian, infrastruktur, dan mengalokasikan dana bantuan pembangunan bagi 17 kabupaten/kota di Sumsel,” jelasnya.

Sementara itu, Marsekal Pertama TNI, Firdaus Syamsudin mengatakan melalui kegiatan ini maka diperoleh informasi tentang sumber daya nasional yang dimiliki Sumsel yang dapat digunakan untuk engembangkan sumber daya dan penataan pertahanan negara.

Dalam ini dilakukan penyerahan eksekutif summary secara simbolis kepada Wakil Gubernur Sumsel dari Marsekal Pertama TNI, Firdaus Syamsudin.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib.(FH)

COMMENTS

close