H. Herman Deru Menerima Secara Resmi Hasil Pemilihan Legislatif Yang Telah Diberikan KPU Sumsel

H. Herman Deru Menerima Secara Resmi Hasil Pemilihan Legislatif Yang Telah Diberikan KPU Sumsel

Sumatera Selatan, wartanusa.id - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima secara resmi hasil pemilihan legislatif yang telah diberikan KPU Su

Sumatera Selatan, wartanusa.id – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima secara resmi hasil pemilihan legislatif yang telah diberikan KPU Sumsel. Dalam kesempatan itu, Ia juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih karena KPU Sumsel telah mendukung penyelenggaraan pemilu 2019 di Sumsel sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.

Hal itu diungkapkannya saat menerima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel dalam rangka menyampaikan hasil rapat pleno penetapan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Provinsi Sumsel Pemilu Tahun 2019 di Griya Agung Jl Demang Lebar Daun Palembang, Kamis, (15/8/2019).

Dalam kunjungan ini, KPU Sumsel melaporkan hasil tahapan terakhir dalam penetapan jumlah kursi untuk anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 yang sudah dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus 2019.

“Saya hari ini secara resmi menerima hasil pemilihan legislatif Kabupaten dan Provinsi Sumsel dengan 75 anggota dewan terpilih yang akan menjadi bagian dari pemerintah ini,” Ujarnya

Gubernur Herman Deru mengajak KPU bersama Pemprov Sumsel dan juga Pemda untuk bersama melakukan evaluasi dan peningkatan terhadap penyelenggaraan pemilu agar dapat terlaksana dengan lebih baik, akuntabel dan proposional.

“Ayo kita sama2 menegakan demokrasi dengan baik dan bersinambungan dalam segala aspek, baik dalam kesuksesan penyelenggaraan maupun juga pendanaan,” ajaknya.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Prov Sumsel H. Bahnir Rasyid, Karo Pemerintahan dan Otda Setda Prov. Sumsel H. A. Rizali.(FH)

COMMENTS

close