Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Ungkap Kasus 3C

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Ungkap Kasus 3C

Palembang, wartanusa.id - Konfersi Pers terkait Oprasi 3C. Curat , Curas, Curanmor Musi 2019  Sumsel, Pada hari Rabu (14/08/2019) Di Halaman Mapolda S

Palembang, wartanusa.id – Konfersi Pers terkait Oprasi 3C. Curat , Curas, Curanmor Musi 2019  Sumsel, Pada hari Rabu (14/08/2019) Di Halaman Mapolda Sumsel. 52 Orang tersangka terjaring di operasi 3C Curat, Curas,Curanmor pada saat Konferensi pers di buka mapolda Sumsel.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen,Pol Firli Mengatakan polda sumsel khususnya kita Evaluasi target oprasi 23 pelaku curas , 1 orang meninggal dunia karna di tembak pelaku curat, salah satu anggota polsek masuji, jumlah kejahatan cukup banyak, namun demikian kita tidak berhenti , menindak lanjuti pelaku 3C , kita fokus serius kita perang dengan pelaku kejahatan , tidak tegas secara terukur , sasaran tepat para pelaku kejahatan.Bebernya.

Tambah kapolda Sumsel kita tunjukkan jati diri kita bahwa diri kita polisi ini , Sementara Bahan bukti berhasil kita amankan 9 senjata Rakitan (senpi)19 unit motor, senjata tajam , ini dari polresta dan polda sumsel , saya kira segitu dari saya Tutupnya bapak berpangkat bintang dua. (FH)

COMMENTS

close