Warga RT 02 Kampung Kandang Sembelih 6 Ekor Kambing dan 3 Sapi Dalam Rangka Semarak Idul Adha 1440 H /2019

Warga RT 02 Kampung Kandang Sembelih 6 Ekor Kambing dan 3 Sapi Dalam Rangka Semarak Idul Adha 1440 H /2019

Bekasi, Wartanusa.id - Antusias Warga RT 02, Kampung Kandang, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi menyemarakkan suasana Hari R

Bekasi, Wartanusa.id – Antusias Warga RT 02, Kampung Kandang, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi menyemarakkan suasana Hari Raya Idul Adha. Hal ini ditandai dengan penyembelihan hewan qurban di halaman salah satu warga. Minggu (11/8).

Untuk tahun ini, Warga RT 02 menyembelih 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang merupakan sumbangan pengusaha dan kalangan para dermawan.

Ketua Panitia Kurban, Ustadz Mandra menjelaskan kami selaku panitia kurban yang terdiri dari anggota beserta staf DKM Nurul Ikhlas dan warga secara rutin melakukan penyembelihan hewan qurban setiap tahunnya, “Kegiatan ini sebagai wujud syukur sekaligus berbagi kebahagiaan bersama warga sekitar untuk merayakan Hari Raya Idul Adha,” ujarnya.

Ustadz Mandra menambahkan, pada tahun ini kami dapat menyembelih 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing, diantaranya 2 ekor sapi hasil dari pada kolektif warga RT 02 Kampung Kandang dan satu ekor Sapi dari sumbangan PT Besi Rafindo dan 6 ekor kambing lagi itu sumbangan dari para dermawan.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap makna Hari Raya Idul Adha dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh warga RT 02, Kampung Kandang, Mustika Jaya, Kota Bekasi, pungkasnya.

Ustadz Mandra selain menjadi Ketua Panitia Kurban dirinya pun sekaligus selaku pimpinan pengurus TPQ Nurul Ikhlas.

(Dwi)

COMMENTS

close