Mantan Atlet Taekwondo Cantik, Pakai Baju “Kurang Bahan” Tampak Belahan Dada, Bikin Pangling!!!

Mantan Atlet Taekwondo Cantik, Pakai Baju “Kurang Bahan” Tampak Belahan Dada, Bikin Pangling!!!

Mantan atlet taekwondo Indonesia, Aghniny Haque tampil seksi dan modis dalam sebuah potret yang diunggah di Instagramnya. Pada potret tersebut, wanit

Mantan atlet taekwondo Indonesia, Aghniny Haque tampil seksi dan modis dalam sebuah potret yang diunggah di Instagramnya.

Pada potret tersebut, wanita berusia 22 tahun itu mengenakan atasan tanpa lengan yang didominasi warna hijau dengan motif floral. Pakaian ‘kurang bahan’ tersebut membuat belahan dadanya terlihat.

Sementara itu, wajah manis Aghniny Haque dirias dengan makeup glossy dengan lipstik merah menyala. Rambut pendeknya dibiarkan terurai sehingga menimbulkan kesan sensual.

Unggahan Aghniny pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

“Kau cantik hari ini dan aku suka,” tulis pemilik akun @bayunoerfishing.

“Idola baru saya, wanita masa kini, yang belajar dan tumbuh begitu cepat di dunia barunya. Sebelumnya dikenal sebagai atlet taekwondo kebanggaan bangsa. Kini tampil menawan di panggung hiburan,” tulis pemilik akun @idham_ibnu_amir.

“Cantik paripurna,” tulis pemilik akun @betariidris93.

“Sungguh mengagumkan idolaku ini,” tulis pemilik akun @bengz_benks.

Aghniny sebelumnya dikenal sebagai atlet taekwondo dengan segudang prestasi, antara lain medali perunggu di SEA Games 2013, medali perak di Kejuaraan Taekwondo Asia 2014, dan medali emas untuk tiga ajang bergengsi, yakni Hongkong Open, Thailand Open, dan Islamic Solidary Games (ISG) III.

Sayangnya, pemain Timnas Taekwondo 2011-2016 ini harus rela pensiun dini karena cedera para pada kedua lututnya. Saat ini, Aghniny terjun di dunia hiburan sebagai aktris layar lebar.

COMMENTS

close