Pos Damkar Langsa Timur Jadi Tempat Maksiat, Masyarakat Minta Perhatian Pemko

Pos Damkar Langsa Timur Jadi Tempat Maksiat, Masyarakat Minta Perhatian Pemko

Wartanusa.id - Kota Langsa: Masyarakat Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa meminta kepada Instansi terkait, khususnya Pemko Langsa

Wartanusa.id – Kota Langsa: Masyarakat Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa meminta kepada Instansi terkait, khususnya Pemko Langsa terkait Gedung kosong yang merupakan Pos Damkar Langsa Timur untuk di perhatikan.

Pasalnya Gedung kosong tersebut sering di jadikan tempat perbuatan maksiat dan lainnya, terang salah seorang warga kepada Wartanusa.id saat berada dihalaman gedung tersebut.

“Ini gedung sudah ada sekitar tahun 2018, akan tetapi mengapa tidak langsung di gunakan saja, kan sangat disayangkan gedung ini di biarkan begitu saja, yang ada nantinya malah di gunakan ke hal-hal yang kurang baik, seperti tempat maksiat, maisir dan lain – lain”, pungkasnya.

Di tempat yang sama salah seorang Perangkat Gampong yang tak ingin namanya di sebutkan juga mengatakan,”Saat ini untung saja sudah ada penimbunan halaman, kalau tidak sama persis seperti gedung kosong angker yang sudah dihiasi dengan rerumputan rawa yang menjalar di atasnya, herannya kenapa gedung ini terkesan asal jadi, jangankan plafon, pintu pun tak ada, justru ini yang bisa membuat orang bebas lalu lalang masuk kedalamnya, coba lihat ke dalam gedung banyak sampah plastik sisa dari makanan dan minuman, mirisnya lagi ada ditemukan bekas terpakai alat kontrasepsi, jika gedung pos Damkar dibiarkan terus menerus seperti ini akan berakibat fatal di kemudian hari nantinya”, jelasnya.

Terkait akan laporan masyarakat tersebut, Wartanusa.id mencoba menghubungi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, Ali Musafa via Whaatsapp mengatakan, “Terima Kasih karna telah di lakukan penimbunan oleh Pemko Langsa melalui Dinas PUPERA. Serta untuk laporan yang telah di sampaikan,terkait mengapa belum di fungsikan gedung pos damkar langsa timur memang belum layak untuk di tempati sebab sarana prasarana memang sama sekali belum memadai, seperti konstribusi air belum ada, jaringan listrik juga belum ada mengingat keterbatasan anggaran, mengenai di jadikannya gedung tersebut untuk hal – hal yang negatif maka dengan sesegera mungkin akan kami palang akses masuk ke dalam gedung mengingat belum tersedianya pintu di gedung tersebut”,Pungkasnya. (JBI)

COMMENTS

close