Home Tekno Kelebihan Samsung Galaxy A70 Yang Harus Diketahui

Kelebihan Samsung Galaxy A70 Yang Harus Diketahui

0

Fitur-fitur pada Samsung Galaxy A70, meskipun belum yang paling canggih, tetapi cukup untuk memberikan pengguna pengalaman yang terbaik untuk ponsel segmen harga 5 jutaan.

Samsung Galaxy A70 sudah bisa dikatakan menghadirkan fitur-fitur canggih dan mumpuni saat ini, meski smartphone terlahir untuk bertarung di kelas menengah.

Ponsel dilengkapi fitur-fitur handal seperti sensor sidik jari di bawah layar, memiliki layar berukuran besar, dan mempekerjakan chip prosesor yang kuat.
Selengkapnya dapat disimak berikut apa saja kelebihan ponsel anyar besutan raksasa elektronik asal Korea Selatan di bawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A70

Layar super besar dan memiliki tampilan tajam

Dapat dikatakan bahwa layar merupakan kelebihan pertama yang dimiliki Samsung Galaxy A70. Secara khusus, Galaxy A70 memiliki ukuran layar 6,7 inci, sudah menggunakan panel Super AMOLED, memiliki resolusi Full-HD+, dan aspek rasio berukuran 20: 9.

Ini merupakan ukuran layar terbesar yang tersedia di pasar smartphone saat ini. Selain itu, Samsung pada smartphone ini sudah menggunakan desain layar tetesan air, sehingga area pada layar bagian depan cukup besar, membantu Anda memiliki pengalaman paling indah dan nyaman saat menggunakan layar Samsung Galaxy A70.

Visibilitas pada layar Galaxy A70 sudah dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, smartphone ini selalu menawarkan visibilitas yang baik, dengan memiliki warna-warna cerah tetapi tidak kalah otentik dengan smartphone flagship. Bisa dibilang Galaxy A70 sudah dapat menghadirkan gambar dengan warna yang cukup akurat.

Selain itu, untuk sudut tampilan pada layar sudah sangat lebar, sehingga Anda dapat melihat dengan mudah dari segala arah, dan tidak mengurangi kualitas tampilan sama sekali dibandingkan dengan tampilan utama layarnya.

Kelebihan yang dimiliki lainnya adalah kecerahan yang sangat tinggi pada Samsung Galaxy A70. Ketika digunakan dalam lingkungan cahaya yang kuat seperti di luar ruangan atau di ruangan dengan cahaya intensitas tinggi, kecerahan layar masih direproduksi dengan baik dan tetap melihat konten yang ditampilkan pada layar dengan mudah.

Sidik jari terintegrasi di layar dan dapat mengidentifikasi dengan cepat dan lebih akurat

Selain itu, Samsung Galaxy A70 juga memiliki fitur andalan yaitu sensor sidik jari tepat di bawah layar. Fitur yang tidak semua smartphone saat ini memilikinya di kisaran harga 5 jutaan. Tentang kecepatan sensor sidik jari untuk membuka kunci layar pada Galaxy A70 cukup cepat dan akurat jika Anda mengatur posisi dengan benar. Meskipun tidak bisa memiliki respon secepat sidik jari ultrasonik pada Galaxy S10 +, dengan fitur ini adalah langkah yang patut dipuji untuk smartphone kelas menengah dari Samsung.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy A50, Samsung tampaknya sedikit meningkat pada kecepatan dan sensitivitas sidik jari. Meski tidak begitu luar biasa, sensor sidik jari di layar selalu merupakan sesuatu yang baru dan cukup membuat smartphone Samsung Galaxy A70 layak dipuji.

Snapdragon 675 Membantu Kinerja Smartphone lebih halus dan lancar

Dengan menggunakan kekuatan dari chip prosesor Snapdragon 675 pada Galaxy A70, smartphone ini akan menghadirkan kinerja luar biasa dan menghadirkan pengalaman halus dan lancar di segmen kelas menengah saat ini.

Untuk pengguna dasar, saat menggunakan chip SD675, ditambah dengan kapasitas 6GB RAM, membuat smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan setiap hari. Ketika digunakan untuk bermain game-game top saat ini seperti PUBG Mobile, AOV, atau bahkan Asphalt 9 Anda tidak akan mengalama fenomena lag bahkan ketika Anda mengaktifkan pengaturan konfigurasi maksimal.

Hal lain yang menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy A70 adalah kapasitas baterai. Dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh akan menghadirkan pengalaman menyenangkan sehari, bahkan dapat digunakan hingga 2 hari penggunaan terus-menerus jika smartphone hanya menangani operasi dasar.

3 kamera yang sangat baik untuk kebutuhan fotografi

Meskipun Samsung Galaxy A70 membatasi banyak fitur dibandingkan dengan flasghips dari Samsung lainnya, dengan menggunakan 3 kamera dengan kamera utama 32MP aperture f / 1.7, dikombinasikan dengan kamera kedua dengan resolusi 8MP dengan sensor lensa sudut ultra-lebar 123 derajat dengan bukaan f / 2.2 dan kemara ketiga dengan sensor 5MP Ini juga cukup untuk memenuhi semua kebutuhan pemotretan pengguna.

Mengenai kemampuan merekam video pada Samsung Galaxy A70 sudah mampu merekam video 4k, 30fps tetapi tidak mendukung anti guncangan optik. Selain itu, kamera dari Samsung Galaxy A70 ini sudah dapat memotret gerak lambat dengan 480 fps, bisa dibilang sudah cukup bagus jika Anda ingin memiliki video yang kreatif dan unik menggunakan kamera smartphone.

Tentang kemampuan kamera selfie, Galaxy A70 sudah dilengkapi dengan cluster kamera yang memiliki resolusi 32MP, jumlah yang cukup besar dengan banyak fitur dengan mode kecantikan profesional. Sehingga dengan kemampuan ini akan membantu mereka yang suka selfie dan memposting ke jejaring sosial langsung tanpa melalui pengeditan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kesimpulan
Itulah tadi beberapa fitur bagus dan kelebihan Samsung Galaxy A70 yang kami bagikan untuk Anda. Meskipun semuanya belum sempurna untuk smartphone kelas menengah kisaran harga 5 jutaan, apa yang Samsung Galaxy A70 miliki sudah memberikan pengguna pengalaman yang terbaik.

Banderol harga hp terbaru besutan Samsung ini dipatok Rp5 jutaan, Galaxy A70 sudah dapat menghadirkan fitur terbaik smartphone, seperti sensor sidik jari di layar, layar super besar, kinerja kuat, dan yang lebih penting, Samsung adalah merk smartphone yang terpopuler.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here