Masih Ingin Disayang Pasangan? Hilangkan 7 Sifat Ini. Nomor 5 Kesalahan Fatal Banget

Masih Ingin Disayang Pasangan? Hilangkan 7 Sifat Ini. Nomor 5 Kesalahan Fatal Banget

Masih Ingin Disayang Pasangan? Hilangkan 7 Sifat Ini. Nomor 5 Kesalahan Fatal Yang namanya menjalin hubungan emang ga gampang, kadang dia gak peka, k

Masih Ingin Disayang Pasangan? Hilangkan 7 Sifat Ini. Nomor 5 Kesalahan Fatal

Yang namanya menjalin hubungan emang ga gampang, kadang dia gak peka, kadang ngeselin, kadang cuek, wah banyak deh ribetnya. Tapi tau ga girls pasangan kita juga sebenernya sering kesel loh ngadepin sifat kita yang nyebelin. Nah di bawah ini ada 7 sifat nyebelin yang sadar gak sadar sering kita lakuin.

Yuk kita intip dibawah ini :

1. Diam Seribu Bahasa

Nahh hayo siapa yang kalo marah sama dia malah diem seribu bahasa ? Emang sih dia ngeselin gak tau maunya kita apa , tapi girlss lebih baik kalo kamu ada yang gak disuka dari pasangan kamu better kamu omongin deh ! Biar semuanya clear dan kamu sama dia bisa lebih saling mengerti satu sama lain . Dia mau kok ngertiin kamu!

2. Terserah

” Mau makan dimana sayang ?”

” Terserah…. “

” Makan nasi goreng ?”

” Mmmm gak ah berminyak !”

” Jadi maunya apa ?”

” Terserah….”

Terserah aja terus! Tau gak girls dengan kalian ngomong terserah kalian malah tampak ngak punya pendirian lohh. Terkadang dia juga pengen kamu yang nentuin pilihan. So girls… gak ada salah nya kan next time dia nanya mau makan dimana, kamu tentuin pilihan dan gak bilang terserah.

3. Selalu Benar

Saat kaian sedang bertengkar sikapmu yang keras kepala dan gak mau mengalah terkadang ngebuat si dia jengkel loh girlsss. Lain kali kalo bertengkar coba deh kamu tenangin diri kamu dulu, liat juga dari perspektif dia. Mungkin aja si dia ga sepenuhnya salah kok.

4. Moody-an

Iya sihhhh kamu lagi bete sama temen kamu, tapi masa iya kamu malah uring – uringan ke semua orang sih ! Hey gils ! dia kan gak salah apa – apa loh kok di marahin juga sih ? Gimana kalo kamu yang di posisi dia, bingung harus ngapain kan ?

5. Too Clingy

Girlsss kehidupan dia bukan tentang kamu doang . Dia juga punya keluarga, temen, dan kerjaan juga ! Kamu harusnya bisa ngertiin dia dan gak marah-marah kalau dia kali-kali nonton bola bareng atau nge game bareng sama temen-temen nya. Kamu juga gak mau kan kalo di kekang sama dia ?

6. Menggumbar Masalah di Sosial Media

Ada baiknya msalah kamu dengan si dia gak usah di publish di sosial media. Kalaupun kamu mau curhat lebih baik ke satu atau dua orang sahabat kamu. Dengan kamu mengumbar masalah kamu di sosial media belum tentu orang yang liat turut prihatin barangkali malah jadi bahan gossip mereka.

7. Suka Membandingkan

Suka membandingkan si dia dengan orang lain tidak selalu berdampak baik dan malah seringkali berdampak negatif. Membandingkan pasangan mu dengan orang lain akan membuat kamu terkesan tidak puas dan mengharapkan sesuatu yang lebih dari pasangan-mu. Hal ini akan membuat dia merasa minder dan yang paling parah muak dengan tingkah mu yang satu ini.

COMMENTS

close