Akhirnya Terungkap!!!! Wanita Seringkali Selingkuh Pada Usia Segini

Akhirnya Terungkap!!!! Wanita Seringkali Selingkuh Pada Usia Segini

Banyak yang menganggap kaum pria lebih sering berselingkuh dan mengkhianati janji setia dibandingkan kaum wanita. Benarkah demikian? Faktanya, kaum w

Banyak yang menganggap kaum pria lebih sering berselingkuh dan mengkhianati janji setia dibandingkan kaum wanita. Benarkah demikian?

Faktanya, kaum wanita juga tidak jarang berselingkuh dengan pria lain. Bahkan, Victoria Milan membuat sebuah riset terkait ‘waktu’ di mana wanita seringkali melakukan perselingkuhan.

Hasil riset menunjukkan wanita yang sudah menikah pada umumnya lebih mudah berselingkuh dengan pria lain. Kebanyakan dari mereka adalah yang sudah berusia 36 tahun, seperti yang dilansir di tribunnews.com (25/07/19)

Apa alasannya?

Alasan umumnya adalah ada pria baru yang dijadikan sang wanita sebagai kekasih gelap. Dari pria itulah, dia mendapatkan kebahagiaan dan semangat yang lebih dibandingkan suaminya sendiri.

Dengan kata lain, pemicu perselingkuhan bisa dikatakan disebabkan oleh sang suami yang kurang perhatian dan peka terhadap sang istri. Hal ini mendorong sang istri untuk mencari pria lain yang bisa membahagiakan dirinya.

Menariknya, masih menurut riset, kebanyakan wanita yang berselingkuh ternyata masih mencintai suaminya. Namun, gairah untuk berhubungan menurun, seperti yang dilansir di tribunnews.com (25/07/19).

Seperti diketahui, perselingkuhan pasti membawa rasa sakit, baik itu dilakukan oleh pria maupun wanita. Oleh karena itu, jauhi hal buruk itu sejauh-jauhnya demi menjaga hubungan yang harmonis di setiap waktu.

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

COMMENTS

close