10 Titik Rangsang Pria Paling Sensitif. Nomor 5 Bikin Geli Tapi Nikmat!!!

10 Titik Rangsang Pria Paling Sensitif. Nomor 5 Bikin Geli Tapi Nikmat!!!

Berbicara soal hubungan seks, banyak orang langsung terpikirkan tentang penetrasi. Padahal hubungan seks tidak melulu soal tusuk-menusuk dan memasukka

Berbicara soal hubungan seks, banyak orang langsung terpikirkan tentang penetrasi. Padahal hubungan seks tidak melulu soal tusuk-menusuk dan memasukkan. Foreplay menjadi bagian penting dalam hubungan seks, karena selain kamu dan pasanganmu bisa mendapatkan orgasme yang lebih maksimal, kamu juga jadi bisa lebih mengenal tubuh pasanganmu dan stimulus favoritnya.

Sebuah penelitian dilakukan pada sejumlah pria untuk menilai titik rangsangan terbaik di tubuh mereka. Ya, mereka memberi rating sendiri (skor 1-10) untuk tiap bagian tubuh yang paling mudah terangsang atau sensitif. Dari survei yang dilakukan, ditemukanlah 10 titik paling mudah terangsang pada tubuh pria beserta skornya masing-masing. Ini dia daftarnya!

10. Telinga (skor sensitivitas: 4.30)

Pembuka daftar ini adalah telinga. Telinga memang memiliki banyak saraf dan sensitif untuk distimulus rangsangan seksual. Tanpa perlu kontak fisik pun, kamu bisa membuka fase hubungan seksmu dengan membisikkan ucapan “nakal” atau “kotor” ke telinganya. Dia pun akan mulai terbakar nafsu berahinya.

9. Bagian belakang leher (skor sensitivitas: 4.53)

Kecup cepat ataupun perlahan dan lama itu terserah padamu. Yang jelas, rangsangan di titik ini diperlukan sebagai pembuka momen buas kalian. Rangsangan di titik ini bisa menunjukkan rasa cinta dan peduli pada pasanganmu. Tanpa perlu melanjutkan ke hubungan seks pun, kamu bisa melakukan kecupan singkat di belakang leher pada pagi hari atau saat beraktivitas biasa.

8. Garis rambut kemaluan (skor sensitivitas: 4.80)

Yang kamu lihat itu bukan hanya daerah rambut biasa, tapi juga daerah dengan banyak saraf yang sensitif. Bermain-mainlah di area ini, maka kamu akan ikut bahagia mendengar desahan pasanganmu.

7. Puting (skor sensitivitas: 4.81)

Meskipun puting pria tidak bisa mengeluarkan air susu, kecuali terdapat kelainan, puting pria memiliki saraf yang banyak. Saraf ini sangat sensitif dengan sentuhan lembut sekalipun. Bahkan diketahui, salah satu fungsi utama puting pria adalah untuk kepuasan seksual. Ya, pria punya puting memang untuk dirangsang.

6. Titik antara anus dengan buah zakar (skor sensitivitas: 4.89)

Sebuah titik ajaib di tubuh pria. Stimulus ringan pada titik ini sudah bisa membuat priamu gak sabaran ingin segera “menggenjot” sampai puncak.

5. Bagian depan dan samping leher (skor sensitivitas: 5.65)

Percayalah, titik ini bisa membuat priamu menggelinjang dan mendesah nikmat. Namun hati-hati, beberapa pria saking sensitifnya malah tidak suka distimulus di area ini. Bukannya rasa nikmat yang mereka dapat, malah rasa geli yang luar biasa. Kalau mereka menolak dan tidak suka, jangan dipaksakan, karena memang beberapa orang bisa kehilangan gairahnya akibat rangsangan pada titik ini.

4. Paha bagian dalam (skor sensitivitas: 5.84)

Banyak wanita menggoda atau memberi kode pasangan prianya dengan mengelus-elus bagian dalam pahanya. Ini bukan tanpa alasan, karena pria memang mudah terangsang di area itu. Mulai dari kamu memegang paha bagian dalamnya, ia akan berharap tanganmu terus naik memegang batang kebanggaannya.

3. Buah zakar, skrotum atau kantong pelir (skor sensitivitas: 6.50)

Bola yang menggantung dan kadang dipenuhi rambut ini sangat sensitif dan punya banyak saraf lho. Sedikit stimulus seperti menggenggam dengan halus saja, bisa membuat batang priamu tegak tak terkira.

2. Bibir atau mulut (skor sensitivitas: 7.03)

Bibir memiliki jutaan saraf yang juga terhubung ke kemaluan priamu. Ciuman panasmu bukan hanya bisa membuatnya “tegang”, tapi juga makin menikmati permainan, karena berciuman saat hubungan seks itu bisa menjadi salah satu tanda rasa cinta.

1. Penis (skor sensitivitas: 9.00)

Sebagian besar dari kamu pasti akan langsung terpikir untuk memasukkannya ke lubang yang ada di tubuhmu. Padahal sesimpel kecupan bisa membuat priamu mabuk kepayang. Bahkan menggesek-gesekkannya dengan bagian kulitmu sudah bisa sangat membakar gairahnya.

Itulah tadi 10 titik paling mudah terangsang di tubuh pria. Perlu diingat bahwa setiap orang itu unik, titik yang sangat merangsang untuk orang lain bisa jadi justru akan mematikan gairah bagi orang lainnya. Data survei ini didapatkan berdasarkan rata-rata pria di luar sana.

Kamu bisa sekadar menjadikan ini patokan dasar, tapi bukan mutlak. Untuk mengetahui titik rangsangan tepat dan terbaik dari priamu, kamu tetap perlu menjelajahi tubuhnya. Selamat menjelajah!

Source : Idntimes

COMMENTS

close