Jangan Cemburu, Ini 6 Alasan Pasanganmu Tidak Memposting Fotomu di Medsos Dia

Jangan Cemburu, Ini 6 Alasan Pasanganmu Tidak Memposting Fotomu di Medsos Dia

Di zaman yang semakin berkembang ini, banyak aplikasi media sosial yang bisa kamu dapatkan. Dengan mengunduhnya gratis kamu bisa mengetahui kabar dari

Di zaman yang semakin berkembang ini, banyak aplikasi media sosial yang bisa kamu dapatkan. Dengan mengunduhnya gratis kamu bisa mengetahui kabar dari orang lain yang jauh berada darimu. Tentunya hal ini akan menjadi hal yang positif. Akan tetapi banyak juga permasalahan yang muncul dari adanya media sosial.

Di antaranya adalah permasalahan kamu dan pasanganmu sendiri. Saat pasanganmu enggan mem-posting fotomu di media sosial, muncul segudang pertanyaan mengapa hal itu terjadi. Pikiran negatif pun akan terlintas di otakmu saat ini. Jangan buru-buru emosi ya, Bela. Inilah beberapa alasan pasanganmu nggak mem-posting fotomu di media sosial.

1. Baginya privasi yang utama

Privasi merupakan hal yang harus dilindungi dari setiap orang. Terkadang hal-hal yang bisa kamu simpan ini ingin orang-orang terdekat saja yang tahu. Laki-laki dengan alasan privasi yang utama, lebih memikirkan keharmonisan yang dijaga, hal yang nggak perlu diumbar bahkan untuk faktor keselamatan.

2. Menggunakan media sosial untuk tujuan tertentu

Nggak semua laki-laki menggunakan media sosialnya untuk mengekspos kehidupannya. Bahkan kebanyakan laki-laki menggunakan media sosial untuk hobinya, mengekspresikan hal yang dipikirkan lewat feed Instagramnya, bahkan untuk berkerja. Oleh karena itu dia nggak pernah mengunggah fotomu.

3. Berkepribadian introvert

introvert, nggak ada yang perlu kamu permasalahkan. Karena pribadi introvert lebih menyukai hal-hal yang dia miliki secara tertutup. Mungkin fotonya sendiri pun enggan di-posting apalagi foto orang lain. Jika kamu nggak bisa menerima sifatnya, mungkin kamu kurang bisa terbuka dengannya.

4. Merasa media sosial bukan tempat yang tepat

Banyak hal yang kamu lakukan di dunia nyata daripada dunia maya. Hal-hal yang pasanganmu pikirkan saat nggak mem-posting fotomu adalah banyak hal yang bisa direalisasikan di kehidupan nyata tanpa semua orang mengetahuinya. Karena di zaman sekarang banyak kepalsuan yang ada di dunia maya.

5. Cuek dengan penilaian orang

Jika pasanganmu merasa media sosial bukan tempat yang tepat untuk memperlihatkan bagaimana kehidupannya, otomatis dia beranggapan penilaian orang bukanlah hal yang penting. Dia nggak butuh pengakuan apa pun dari orang lain, karena dia sendiri sudah enjoy dengan apa yang dia punya.

6. Trauma

Jangan terburu-buru untuk mengambil kesimpulan. Banyak laki-laki yang pernah merasakan patah hati mempunyai trauma tersendiri. Mungkin saja dulu dia sering mem-posting foto bersama pasangannya dan harus berakhir berpisah. Dia harus menghapus beberapa foto yang telah dibagikannya. Walaupun sepele, bagi laki-laki hal ini merupakan hal yang membuatnya trauma.

COMMENTS

close