Home Nasional Aceh SK Geuchik di Langsa Jadi Jaminan Pinjaman Dana Segar ke Bank

SK Geuchik di Langsa Jadi Jaminan Pinjaman Dana Segar ke Bank

0

Kota Langsa : Dalam sebulan terakhir merebak kabar tentang ada sebagian Geuchik di Kota Langsa yang telah menjadikan SK Geuchik nya sebagai agunan ke Bank untuk mendapatkan pinjaman dana segar dari salah satu BANK  di Kota Langsa,Jumat (12/7).

Salah seorang Geuchik (Kepala Desa red ) yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, “Saya belum ada mengajukan, tapi menurut informasi Geuchik bisa dapat pinjaman 80 hingga 90 juta dengan anggunan SK Geuchik, sedangkan perangkat Gampong bisa mendapat pinjaman 10 juta  dengan anggunan SK perangkat Gampong yang di tandatangani oleh Geuchik,” tandasnya.

Al Azmi sstp. Map. selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong saat dikonfirmasi wartawan Wartanusa.id mengaku baru tahu jika SK Geuchik bisa menjadi anggunan pinjam uang ke BANK.

“Saya belum tau dan baru tau hari ini jika SK Geuchik bisa di jadikan agunan ke BANK ,dan saya akan panggil para Geuchik dulu”, tandasnya.

Terkait SK Geuchik bisa dijadikan jaminan untuk pinjam uang ke BANK, publik mempertanyakan siapa yang memberikan rekomendasi kepada para Geuchik sehingga pihak BANK bisa mencair kan dana pinjaman yang di ajukan Geuchik dan perangkat Gampong. (JBI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here