Motivator YIPPI Kota Langsa Gelas Sosialisasi Aplikasi YIPPI Era DigitalMultifator YIPPI Kota Langsa Yufrizal

Motivator YIPPI Kota Langsa Gelas Sosialisasi Aplikasi YIPPI Era Digital

Kota Langsa - PT. TOGA Internasional melalui Motivator YIPPI Kota Langsa Yusfrizal menggelar acara sosialisasi aplikasi YIPPI era digital di Daun Kipa

Kota Langsa – PT. TOGA Internasional melalui Motivator YIPPI Kota Langsa Yusfrizal menggelar acara sosialisasi aplikasi YIPPI era digital di Daun Kipas Kopi jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Kamis, 11 Juli 2019.

Hadir pada acara tersebut Perwakilan YIPPI pusat  Bambang Pardisusanto dan Manager pemasaran PT. TOGA Internasional Rendy.

Dalam sambutannya rendy memaparkan, “YIPPI merupakan aplikasi multi fungsi, Terunik, terlengkap dan tercanggih di Dunia pada era di gital yang merupakan anak Perusahaan dari PT. TOGA Internasional berkantor pusat di Plaza senayan lantai II Jakarta”, jelasnya.

Lanjut Rendi, “saya hanya mau menerangkan sedikit apa itu aplikasi YIPPI, aplikasi ini merupakan sosial media seperti layaknya Whaatapps dan facebook,akan tetapi aplikasi ini lebih canggih dan lebih aman baik itu privasi maupun bagi kesehatan tubuh terkait adanya radiasi sa’at penggunaan aplikasi ini”, Tukasnya.

Sementara perwakilan YIPPI Bambang Pardisusanto di tempat yang sama mengatakan,”Hari ini sudah yang ketika kalinya saya di undang dari multifator YIPPI Kota Langsa hanya untuk kembali  mengajak warga Kota Langsa khususnya yang berhadir pada hari ini untuk merubah perekonomian kita menjadi lebih maju serta bisa sesegera mungkin menjadi leader sukses di masa akan datang”, Terangnya.

Masih Bambang menjelaskan,”kami dari YIPPI bukan mengajak ibu dan bapak sekalian untuk berjualan akan tetapi memberikan jalan keluar yang lebih baik dengan cara memiliki saham YIPPI serta mengajak para penguna sosial media untuk segera mendownload aplikasi YIPPI melalui Playstore/Appstore di perangkat (handphone red), karena setelah kita memiliki saham dari YIPPI dengan kita berhasil mengajak para penguna sosial media untuk mendownload aplikasi YIPPI tentu saja saham para leader semakin bertambah dan semakin meningkat, terkait bagaimana cara menjadi anggota atau pemilik saham YIPPI silahkan menjumpai team kami, intinya saya hanya ingin membantu bapak ibu sekalian untuk bisa segera sukses dengan tanpa harus menunggu lama”, Tutup Bos YIPPI tersebut.

Multifator YIPPI Kota Langsa dalam siaran persnya kepada  wartanusa.id mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh undangan serta insan pers yang hadir dari awal hingga usai pertemuan pada hari ini, sekali lagi saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Langsa,jika ingin perubahan bergabunglah bersama YIPPI,yakin dan percaya kesuksesan anda sa’at ini ada di YIPPI”, Pungkasnya.

Acara sosialisasi aplikasi YIPPI era digital di tutup dengan penarikan undian oleh panitia, para pemenang undian akan mendapatkan masing-masing satu unit Oppo smart phone terbaru hadiah tersebut di raih oleh  Heru fahrizal dan Toni dari Kota Langsa, Demikianlah laporan wartanusa.id di Daun Kipas Kopi.(JBI)

COMMENTS

close