Sisi Positif Geuchik Noto Dalam Melaksanakan Pembangunan Serta Perubahan Gampong

Sisi Positif Geuchik Noto Dalam Melaksanakan Pembangunan Serta Perubahan Gampong

Kota Langsa : Dalam kurun waktu dua setengah tahun menjabat geuchik Gampong Pondok Pabrik Keceamatan Langsa Lama Pemko Langsa, "Noto, berhasil membuat

Kota Langsa : Dalam kurun waktu dua setengah tahun menjabat geuchik Gampong Pondok Pabrik Keceamatan Langsa Lama Pemko Langsa, “Noto, berhasil membuat perubahan khususnya di bidang pembangunan sarana dan prasarana seperti melaksanakan pengrehapan kantor geuchik, pembuatan Gedung Serbaguna, Kantor Tuhan Peat dan beberapa kegiatan infrastruktur lainnya.
Amatan Wartanusa.id ketika tiba serta melihat kondisi Gampong Pondok Pabrik dibawah pimpinan Noto saat ini berubah drastis dibandingkan sebelumnya. Perubahan itu  terlihat nyata ketika melangkahkan kaki berkunjung kekantor tersebut.
Dalam pada itu hal yang sama juga dirasakan dan diungkapkan Andi warga setempat kepada wartanusa.idMenurutnya, kemajuan Gampong Pondok Pabrik dibawah pimpinan Geuchik Noto tergolong pesat. Hal itu,terlihat dari beberapa kegiatan yang sudah terwujud dari dana Gampong yang dia terima sejak menjabat menjadi geuchik hingga detik ini.
Lebih lanjut Andi menerangkan, Meskipun ada pro kontra, hal tersebut tidak membuat Noto diam ditempat, Noto terus berupaya sehingga akhirnya Gampong yang dulunya masuk dalam kategori Gampong tertinggal, kini sudah mampu menyetarakan diri dengan Gampong lainnya dalam wilayah Pemko Langsa”, Pungkas Andi menerangkan.
Ditempat terpisah ketika dijumpai dikantornya Noto Geuchik Gampong Pondok Pabrik kepada wartanusa.id  mengatakan, “penilaian maju mundurnya Gampong Pondok Pabrik ini,bukan saya yang menilai, saya hanya berbuat sesuai amanah, sementara penilaian ada pada masyarakat bagaimana sudut pandang mereka, dengan harapan apa saja yang sudah berhasil terwujud selama ini, dapat terjaga dan terpelihara karena merawat dan menjaga lebih sulit ketimbang membangun”, jelas Noto di ruangan kerjanya. (JBI).

COMMENTS

close