Cara Cek Telkomsel Poin dan Dapat di Tukar Dengan Hadiah Menarik Lho!CARA CEK TELKOMSEL POIN

Cara Cek Telkomsel Poin dan Dapat di Tukar Dengan Hadiah Menarik Lho!

Sebelum kita bahas cara cek Telkomsel Poin  kita, alangkah baiknya kita tahu dulu apa sih itu program poin Telkomsel? Telkomsel Poin merupakan progra

Sebelum kita bahas cara cek Telkomsel Poin  kita, alangkah baiknya kita tahu dulu apa sih itu program poin Telkomsel?

Telkomsel Poin merupakan program royalti pelanggan yang di berikan kepada semua pelanggan Telkomsel baik itu penggunaan kartu Simpati, kartu Halo, Kartu AS dan kartu Loop. Kalau untuk penggunaan kartu Halo, pelanggan akan mendapatkan poin berdasarkan jumlah pemakaian sedangkan penggunaan kartu simpati, kartu AS dan kartu Loop pelanggan akan mendapatkan poin berdasarkan isi ulang pulsa.

Poin Telkomsel yang terkumpul nantinya dapat di tukar dengan berbagai hadiah menarik dan manfaat lainnya dari Telkomsel.

ok mari kita bahas bagaimana cara cek Telkomsel Poin secara rinci :

Pertama yang harus kamu lakukan adalah tentu mendownload dulu aplikasi MyTelkomsel di Android Play store. Setelah mendownload aplikasi MyTelkomsel sekarang kamu coba masuk ke aplikasi nya.

Aplikasi my Telkomsel

Setelah masuk ke aplikasi myTelkomsel sekarang kamu harus login terlebih dahulu, kamu bisa login lansung dengan menggunakan nomor ponsel kamu tentunya nomor ponsel yang akan kamu cek poin telkomsel nya.

Setelah memasukan nomol ponsel kamu sekarang kamu klik “lanjut” untuk masuk ke halaman berikutnya.

Selanjutnya pihak telkomsel akan mengirimkan sms link aktivasi kepada kamu melalui sms, cek sms masuk kamu, dan buka sms dari TSEAPPS yang berisi link aktifasi tersebut.

Link aktivasi Telkomsel poin

Selanjutnya klik link yang ada di dalam sms tadi, dengan mengklik link pada sms yang dikirim tersebut maka nomor ponsel sudah di aktivasi.

Sekarang kamu berada di halaman beranda, untuk dapat melihat jumlah poin kamu maka kamu haru pindah ke halaman akun dengan cara klik “akun” yang berada di kanan bawah.

Setelah masuk ke akun kamu, maka kamu akan dapat melihat jumlah poin kamu.

di halaman poin ini kamu dapat melihat status akun kamu, jumlah poin telkomsel kamu dan kamu juga bisa menukarkan poin kamu dengan hadiah menarik, cara nya klik “pilih kategori”.

Di halaman ini kamu dapat melihat poin telkomsel kamu dapat ditukar dengan hadiah sesuai dengan jumlah poin telkomsel yang kami miliki.

Bagaimana Sih Cara Dapat POIN Telkomsel itu?

Seperti yang sudah kita bahas diatas tadi, bahwa setiap pelanggan Telkomsel dapat memperoleh Poin berdasarkan jenis kartu yang digunakan. Mekanisme jumlah poin Telkomsel yang di dapatkan sebagai berikut:

Kartu Halo :

Pelanggan Priority akan mendapatkan 3 Poin untuk tiap kelipatan Rp,10.000,- dari total tagihan

Pelanngan Gold akan mendapatkan 2 Poin untuk tiap kelipatan Rp,10.000, dari total tagihan.

Pelanngaun Red akan mendapatkan 1 Poin untuk kelipatan Rp.10.000, dari total tagihan.

Berlaku untuk minimal total tagiahan sebesar Rp.50.000,-.

simPati, KartuAs dan Loop

Pelanggan Priority akan mendapatkan 3 Poin untuk tiap kelipatan Rp,10.000,- dari total pulsa.

Pelanngan Gold akan mendapatkan 2 Poin untuk tiap kelipatan Rp,10.000, dari total pulsa.

Pelanngaun Red akan mendapatkan 1 Poin untuk kelipatan Rp.10.000, dari total pulsa.

Berlaku untuk akumulasi isi ulang pulsa minimal sebesar Rp.50.000,- perbulan.

Bagaimana cara perhitungan status ?

Pada program Telkomsel Poin, pelanggan akan memiliki status dengan ketentuan:

Cara cek Telkomsel poin

Pelanggan Priority, Gold dan Red akan dievaluasi statusnya setiap bulan berdasarkan rata-rata tagihan atau recharge selama 6 bulan terakhir.

Untuk masa berlaku Status adalah 6 bulan.

Upgrade status bisa terjadi setiap bulan, apabila rata-rata tagihan atau recharge pelanggan sudah memenuhi kriteria status di atasnya.

Sementara untuk down grade status, hanya dilakukan setelah masa berlaku status berakhir.

Khusus pelanggan Mass dapat lansung masuk ke status Red, apabila tagihan atau recharge 1 bulan terakhir mencapai minimum Rp.50.000,-

Bagi pelanggan yang melakukan migrasi dari prepaid menjadi postpaid, Poin dan status nya akan ikut di migrasikan. Sementara untuk masa evaluasi status, penghitungan dimulai kembali sejak pelanggan terdaftar pelanggan postpaid.

Demikian cara cek Telkomsel poin beserta cara mendapatkan poin serta perhitungan Poin nya.

COMMENTS

close