Bogor, Wartanusa.id – Paguyuban Kurma yang merupakan perkumpulan masyarakat di Kampung Dayeuh RT 03 RW 01 Desa Dayeuh  Kecamatan Cilengsi Kabupaten Bogor adalah sebagai Organisasi Kemasyarakatan di Indonesia yang memiliki banyak program kemasyarakatan terutama program Sosial dan Kesejahteraan.

Ditengah kesibukan Jajaran Pengurus dan Anggota Paguyuban di Bulan Ramadhan ini serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Paguyuban Kurma (Kumpul Riung Bersama) yang punya visi dan misi memajukan lingkungan, hari ini jajaran pengurus paguyuban mewujudkan cita-cita bersama untuk bisa berbagi buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, Minggu 26/5/2019.

Di penghujung Ramadhan 1440 H, Jajaran Pengurus Paguyuban bersama-sama Anggota Paguyuban menyusun acara dari mulai persiapan tempat hingga penggalangan dana, tidak hanya lewat swadaya/colektif, mereka juga berupaya menyambung amanah dengan menyebarkan profosal ke beberapa perusahaan yang ada di sekitar Kp Dayeuh.

 

Acara ini sudah berjalan selama 5 (lima) Tahun setiap akhir ramadhan.

Ketua Paguyuban Kurma, Sutarwin, SH memberikan sambutan, mengafresiasi juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Alhamdulillah untuk tahun ini dana terkumpul sekitar 20,000,000 (Sua Puluh Juta Eupiah) dan kami bagikan kepada yatim, piatu dan dhuafa dalam bentuk uang juga bingkisan sembako. Mudah-mudahan acara ini bisa terus terselenggara dalam setiap kurun waktu setahun sekali”, pungkasnya. (ask)