KPM Honda Rimo Buka Puasa Bersama Masyarakat, Bagian CSR Ramadhan

KPM Honda Rimo Buka Puasa Bersama Masyarakat, Bagian CSR Ramadhan

Singkil - Pada Ramadhan 1440 H kali ini, KPM Honda Rimo, menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan buka bersama masyarakat, komunitas dan pe

Singkil – Pada Ramadhan 1440 H kali ini, KPM Honda Rimo, menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan buka bersama masyarakat, komunitas dan pelaku usaha di Aceh Singkil dan mitra kerja, yang juga memanfaatkan momentum ini untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), Jumat (24/05/2019), di Rimo, Aceh Singkil, yang sebelumnya sudah membagikan takzil dan makanan buka puasa gratis yang melewati Showroom selama 3 hari berturut – turut dengan mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan 1440 H”.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh masyarakat setempat, perwakilan FIF Group Subulussalam, PLB Astra, Bank Aceh Syariah, Polsek Gunung Meriah serta Komunitas Honda SBC. Menurut Adhifatra Agussalim, kegiatan CSR Ramadhan tahun ini tak lepas dari komitmen KPM Honda Rimo yang ingin membagikan kebaikan, Keberkahan dan keselamatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh KPM Honda Rimo setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ucap Adhifatra Agussalim, selaku SO Head KPM Honda Rimo.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga diiringi bagi bagi hadiah dan super promo ramadhan dan program khusus bagi PNS/BUMN, seperti diketahui, tahun ini KPM Honda Rimo melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 2 titik yaitu di Desa Lae Butar dan Rimo, Kecamatan Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil.

Kapos FIF Group Subulussalam, Reza Fahlevi mengatakan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh KPM Honda Rimo dan didukung penuh oleh FIF Group Subulussalam. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar wilayah operasional kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan mitra kerja khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” tutupnya.

COMMENTS

close