Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Headlines · 24 Sep 2016 02:06 WIB ·

Manchester United v Leicester City: Ayo Bangkit Mou!


 Manchester United v Leicester City: Ayo Bangkit Mou! Perbesar

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri (kanan) dalam lanjutan EPL Matchday 6 di Old Trafford (24/9/2016).
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri (kanan) dalam lanjutan EPL Matchday 6 di Old Trafford (24/9/2016).

Wartanusa.com – Jose Mourinho bakal melakoni ujian berikutnya, tatkala Manchester United (MU) menghadapi Leicester City, dalam lanjutan liga primer Inggris (EPL)  MatchDay-6, pada hari Sabtu (24/9/2016), di stadion Old Trafford, kota Manchester.

Konsistensi Jose Mourinho, sedang dalam sorotan. Ini tidak lain karena hasil buruk yang diterima Manchester United selama dua pekan ini. Terutama ketika mereka menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di semua ajang. Namun pada akhirnya di pertandingan piala liga pada hari Rabu (21/9/2016), mereka berhasil menang atas Northampton.

Kemenangan atas Northampton ini yang akan di jadikan sebagai momentum MU untuk bangkit dari keterpurukan, sekaligus untuk menambah mental serta kepercayaan diri para punggawa-punggawa The Red Devil.

Berbeda dengan Leicester City. Tim besutan pelatih asal Italia, Claudio  Ranieri, ini di pertandingan terakhir mereka yaitu di piala liga pada hari Rabu (21/9/2016) kontra Chelsea sebenarnya hasil 2×45 menit berakhir imbang 2-2, namun karena kurang beruntung saja mereka kalah lewat adu pinalti.

sebelum pertandingan piala liga, seperti yang kita ketahui bahwa Leicester meraih 2 kali kemenangan. yaitu kemenangan perdana mereka di Liga Champions pada 15 September 2016 lalu atas tuan rumah Club Brugge, wakil Belgia dengan skor 0-3. Setelah itu dua hari kemudian (17 Septembar 2016)  mereka membantai Burnley di lanjutan EPL Matchday-5 dengan skor 3-0.

Menilik Head to Head ke dua tim, dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang, pihak tuan rumah (Manchester United) masih mengungguli Leicester yaitu dengan 3 kali kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Kemenangan terakhir MU atas Leicester yaitu pada saat Community Shield (pertemuan antar juara EPL melawan Juara piala liga) pada 7 Agustus 2016 lalu.

Untuk itu berdasarkan statistik yang ada, kami memprediksikan bahwa pasukan Jose Mourinho bakal meraih poin penuh atas tim besutan Claudio Ranieri. Namun kami ingatkan lagi, bahwa prediksi hanyalah prediksi semata. Karena hasil akhir itu sendiri yang menentukan adalah yang berada di lapangan.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Manchester United: David De Gea (Gk), Antonio Valencia, Eric Bertrand Bailly, Daley Blind, Luke Shaw, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Paul Pogba, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney. (Formasi: 4-3-3. Pelatih: Jose Mourinho).

Leicester City: Ron-Robert Zieler (Gk), Christian Fuchs, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Islam Slimani. (Formasi: 4-4-2. Pelatih: Claudio Ranieri).

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hendak Membunuh, Seorang Pria di Aceh Timur Dibekuk Polisi

18 April 2024 - 15:10 WIB

Blok PJKA Langsa Membara, Belasan Rumah Terbakar

7 April 2024 - 03:55 WIB

Gerebek Lokasi Prostitusi, WH Langsa Ciduk Tiga Wanita Satu Pria

5 April 2024 - 23:34 WIB

Terbukti Sebar Hoax, Anggota KIP Langsa Dipidana 20 Bulan Penjara

28 Maret 2024 - 23:05 WIB

Prostitusi Anak Bawah Umur Marak Di Kota Langsa

28 Maret 2024 - 00:38 WIB

Seorang Ayah di Aceh Timur Cabuli Anak Kandung Hingga Melahirkan, Kini Mendekam di Sel

21 Maret 2024 - 14:54 WIB

Trending di Aceh