Ternyata Ini Lawakan Andre Taulany yang Dituding Menghina Rasullullah

Ternyata Ini Lawakan Andre Taulany yang Dituding Menghina Rasullullah

Andre Taulany seorang mantan pemain Opera van java Atau yang sering kita kenal dengan OVJ ini sedang tersandung sebuah masalah. Pasalnya Persaudaraan

Andre Taulany seorang mantan pemain Opera van java Atau yang sering kita kenal dengan OVJ ini sedang tersandung sebuah masalah. Pasalnya Persaudaraan Alumni (PA) 212 melaporkan andre ke Bareskrim Polri yang dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Rasulullah SAW.

“Jadi kami menyesalkan atas humor yang dibuat bukan hal yang bukan untuk dihumorkan, bukan hal untuk hal lucu-lucuan karena menyangkut seorang Rasulullah,” kata Kepala Divisi Hukum PA 212, Damai Hari Lubis, saat dihubungi, Sabtu (4/5/2019) detiknews.com.

Lawakan yang dipersoalkan itu berawal saat Andre dan Sule menjadi host dalam sebuah acara televisi. Saat itu mereka sedang mewawancarai Virzha terkait bisnis parfum yang ditekuninya.

Dalam video yang langsung viral itu, Sule awalnya menanyakan tentang alasan Virzha merambah ke bisnis parfum. Virzha mengaku mengagumi Nabi Muhammad SAW yang harumnya bagaikan 1000 bunga. Virzha pernah membaca buku yang mengatakan wangi aroma Nabi Muhammad tersebut sehingga ia langsung terpikirkan perihal parfum.

“Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang,” lanjut Sule. Di sela-sela pembicaraan itu, Andre melontarkan sebuah candaan yang akhirnya dinilai kurang pantas atau dinilai menghina Nabi Muhammad SAW.

“Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?” ujar Andre.

Candaan tersebut dinilai tidak baik karena menyangkut Keagamaan, banyak netizen yang menyayangkan hal ini. bagaimana menurut kalian?

COMMENTS

close