Kerja Keras Pelatih SSB Langsa, Liga Muda Langsa U16 2019 Sukses Digelar

Kerja Keras Pelatih SSB Langsa, Liga Muda Langsa U16 2019 Sukses Digelar

Langsa, 29/04/2019_ Kompetisi pembinaan usia dini yang bertajuk LIGA MUDA LANGSA U16, yang dimulai 2 maret 2019 di Stadion Kota Langsa Aceh telah usai

Langsa, 29/04/2019_ Kompetisi pembinaan usia dini yang bertajuk LIGA MUDA LANGSA U16, yang dimulai 2 maret 2019 di Stadion Kota Langsa Aceh telah usai. Meskipun hingga selesainya kompetisi ini belum ada sponsor utama yang mendanai kompetisi Liga muda Langsa U16, semua murni kerja keras dari para pelatih sekolah sepakbola kota langsa.

Meski belum ada sponsor, Inisiator dari kompetisi ini Rizki zulfitri dan Dodi Hardimas tetap optimistis Liga muda kota langsa bakal berlanjut di tahun berikutnya.

Dikarenakan tidak adanya sponsor untuk tahun ini, maka hadiah uang pembinaan untuk klub yang menjadi juara yaitu SSB Gajah putih dan runner up Indonesia muda sama sekali tak ada.

“Untuk musim ini memang belum ada sponsor, tapi kita optimis dengan antuasiasme para peserta dimusim ini, di masa depan akan datang sponsor dan dukungan dari ASKOT PSSI dan Pemerintah kota Langsa kepada kami,” ujar Dodi hardimas, kepada wartanusa.id, Selasa (29/04/2019).

“Uang hadiah pembinaan memang tidak ada untuk tahun ini karna memang ini sebuah kerja “gila’ dalam pembinaan sepakbola usia dini dikota langsa,” sambungnya.

“Dan ucapan terimakasih kami kepada Seluruh para pelatih berkelas dari seluruh SSB yang ikut dalam kompetisi ini” ujar rizki zulfitri

Tahun ini depan rencananya bakal kita buat lagi liga muda langsa dengan sistem pembinaan berjenjang mulai dari U-12 U-14 sampai U-16, dan di harapkan dukungan dari pemerintah Kota Langsa untuk sponsor utama acara tersebut nantinya.

COMMENTS

close