Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Entertainment · 3 Nov 2017 01:11 WIB ·

Tiket Film Molulo sold out pada pemutaran perdana


 Film Molulo Perbesar

Film Molulo

Wartanusa.id – Film perdana drama komedi berjudul “Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa” yang merupakan film yang bercerita tentang kisah salah satu dari budaya anak di Indonesia. Yakni tradisi asal Kendari. Yang diputar sore tadi di Studio XXI Mall Panakkukang, dalam rangka meet and greet serta Nonton bareng bersama pemerannya. Diserbu oleh penggemarnya. Yang mulai antri menunggu nonton bareng tersebut.

Dari dua layar yang disiapkan pihak XXI semuanya full. Bahkan beberapa warga tidak lagi memperoleh tiket karena kehabisan.

Andi Arsyil Rahman selaku pemeran utama dalam film berdurasi 105 menit itu merasa sangat terkejut dengan antusias warga.

“Luar biasa nggak nyangka. Nakassar bisa tonji. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini…. Sekali lagi hanya satu kata: luar biasa.” Katanya saat jumpa fans.

Sementara Ria Luthfi pemeran ibu musdalifa juga mengaku suka dengan akting Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Tiar dalam film molulo ini.

Menurutnya Arsyil bermain sangat total. Ia pun salut atas kerja sang sutradara yang mampu mengemas film ini dengan apik.

“Ada kepuasan tersendiri setelah menonton film ini. Para pencinta film tanah air, belum sah rasanya kalau belum menonton film ini.” Pungkasnya.

Dari pemutaran perdana tadi boleh dikata hampir semua pemain merasa puas dengan apa yg telah disajikan dalam film ini secara utuh dan menyeluruh. Terlebih melihat respon para penonton yang tidak hentinya ngakak menyaksikan kekonyolan para pemain. Meski demikian film ini tetap mengedepankan nilai edukasinya dengan menanpilkan panorama alam tiga kota yakni Makassar, Palu dan Kendari. Serta kearifam lokal masyarakat Kendari yang disebut Malolu.

Artikel ini telah dibaca 178 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BI Aceh Uji Coba Pembelian Tiket Masuk Museum Tsunami Via QRIS

4 April 2024 - 23:52 WIB

Kunjungan tim BI ke Museum Tsunami Aceh

Mangrove Forest Park Langsa Siap Jadi Destinasi Wisata Mendunia

18 April 2022 - 00:17 WIB

Istimewa

Review Drakor Military Prosecutor Doberman

9 Maret 2022 - 23:17 WIB

Review Film Special Delivery

28 Februari 2022 - 23:31 WIB

Review Film Special Delivery

Apa yang Menarik dari Drama Twenty Five Twenty One?

18 Februari 2022 - 23:15 WIB

Twenty five twenty one

One Ordinary Day Memandang Asas Praduga Tak Bersalah

12 Februari 2022 - 22:23 WIB

Trending di Entertainment