Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Olahraga · 4 Mei 2017 00:46 WIB ·

Jose Mourinho Batasi Penggunaan Sosial Media Bagi Pemain MU


 Jose Mourinho Batasi Penggunaan Sosial Media Bagi Pemain MU Perbesar

WARTANUSA.ID – Jose Mourinho telah memberlakukan larangan penggunaan sosial media bagi pemain Manchester United dalam upaya untuk membatasi tingkat informasi yang bocor keluar dari tim utama Setan Merah. Para bintang United telah menjadi bahan pemberitaan utama setelah berbagai posting yang mereka buat di berbagai akun media sosial mereka musim ini, yang paling mencuri perhatian adalah saat Paul Pogba dan Jesse Lingard mendapat peringatan dari mantan bek United Rio Ferdinand karena melakukan tarian “dab” di ruang ganti di klub.

Namun Mourinho telah semakin frustrasi dengan kecenderungan pemainnya beralih ke media sosial, terutama saat pulih dari cedera parah. Luke Shaw memantik amarah Jose Mourinho musim gugur tahun lalu setelah mem-posting foto dirinya berlatih fisik guna melakukan comeback dari cedera kaki, dan baru-baru ini Chris Smalling membagikan video dirinya yang berjalan di dalam air guna latihan beban di kolam hidroterapi.

Setelah melihat berbagai postingan yang menurutnya tidak profesional, akhirnya Jose Mourinho mengambil langkah untuk melarang pemainnya berbagi gambar ataupun video dari sesi latihan atau pemulihan dari cedera. Ia juga membatasi penggunaan layanan sosial media 48 jam menjelang pertandingan. Video Smailing didalam kolam hidroterapi diperkirakan menjadi alasan terakhir yang palong fatal bagi sang manajer untuk mengambil langkah yang menunjukkan kekuasaannya dalam melarang semua pemain untuk mengakses akun sosial media mereka.

Mourinho terkenal memiliki kebiasaan untuk mengkritik pemainnya secara terbuka apabila sang pemain tidak mengikuti perintahnya dan tidak bekerjasama secara sepenuhnya dalam proses penyembuhan cedera. Hal ini terjadi pada saat Mourinho mempertanyakan komitmen  Luke Shaw, Smalling dan Phil Jones karena mereka tidak berhasil melarikan diri dari badai cedera.

Manchester United kini berada keadaan yang sangat genting dan menyulitkan. Target mereka untuk bisa menyelesaikan liga dalam posisi 4 besar dan memenangkan Liga Eropa menjadi semakin sulit setelah mereka kehilangan banyak pemain inti seperti Ibrahimovic dan Eric Bailly. Bahkan kini Manchester United hanya memiliki satu defender tengah murni dalam remaja belia Axel Tuanzebe yang belum melakukan debut di Liga Inggris musim ini. [RZ]

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Friendly Match JFC PWI VS BAS Langsa, Pimcab Cetak Gol Pembuka

9 Januari 2024 - 23:22 WIB

IKA PMII Langsa Gelar Turnamen Futsal Moderasi Beragama

10 Desember 2023 - 12:21 WIB

Ketua IKA PMII Langsa Novianda menyerahkan Trophy Juara 1.

Pengadilan Langsa Ditahan JFC, Skor Imbang

8 November 2023 - 01:46 WIB

Friendly Match, RSUD FC Unggul Tipis Vs JFC Reborn PWI

24 Oktober 2023 - 22:57 WIB

JFC Reborn Kembali Merumput

8 Agustus 2023 - 23:13 WIB

Said Mahdum : PSBL Harus Berdayakan Putra Daerah

11 Maret 2023 - 23:59 WIB

Pj Wali Kota Langsa Ir Said Mahdum.
Trending di Aceh