athrowback wholesale jerseys 2017 cheap nfl football jerseys china wholesale 100% Guarantee

Joe Hart Resmi Berkostum Torino Musim Ini

Joe Hart menyapa Tifosi i'll torro ketika akan tes kesehatan di kota Turin (30/8/2016)
Joe Hart menyapa Tifosi i'll torro ketika akan tes kesehatan di kota Turin (30/8/2016)
Joe Hart menyapa Tifosi i’ll torro ketika akan tes kesehatan di kota Turin (30/8/2016)

Wartanusa.com – Akhirnya terjawab sudah teka-teki kemana Penjaga Gawang Timnas Inggris, Joe Hart akan berlabuh. Seperti diketahui, posisi Joe Hart di Manchester City terancam seiring kedatangan Claudio Bravo dari FC Barcelona. The guardian.com melaporkan bahwa antara Manchester City, Joe Hart serta Torino sepakat untuk memakai jasa penjaga gawang tersebut untuk jangka waktu 1 musim kompetisi dengan status pinjaman. Nantinya Joe Hart akan mendapatkan gaji £135.000 per pekan.

Joe Hart ketika tiba di kota Turin Selasa kemarin (30/8/2016)
Joe Hart ketika tiba di kota Turin Selasa kemarin (30/8/2016)

Nasib karir Joe Hart di Manchester City berubah 180° ketika The Citizen mengganti pelatih mereka dari Manuel Pelegrini ke Joseph Guardiola, kedatangan pelatih baru tersebut langsung meng-evaluasi besar-besaran yang ada di tubuh Manchester City. Karena seperti kita ketahui, target mereka musim ini adalah Juara Liga Primer Inggris serta Juara Liga Champions Eropa.

Maka dari itu, salah satu yang terkena evaluasi adalah performa penjaga gawang di musim lalu. Karena seperti kita ketahui, di musim lalu gawang Manchester City Kemasukan 41 gol dari 38 pertandingan yang digelar. Pep Guardiola sebagai pelatih tentu dengan jeli bisa melihat masalah yang ada pada tim baru nya tersebut dan salah satu nya yaitu performa Kiper utama Manchester City musim lalu.

Baca Juga  Ratusan Pelajar Ikuti Paskibraka Competition 2017

Tanda-tanda Kiper berusia 29 tahun tersebut tidak mendapat tempat di starting line-ups, yaitu ketika play-off Liga Champions Eropa kontra Steaua Bucuresti pada leg-1 di kota Bucharest, Romania. Ketika itu Guardiola memasang Willy Caballero di bawah mistar the Citizen. Namun pada leg-2 ia di pasang kembali sejak menit-menit awal. Tapi setelah play-off Liga Champions tersebut, Pep lebih mempercayakan kembali Caballero di bawah mistar The Citizen. Terbukti di tiga pertandingan Liga Primer Inggris, Joe Hart selalu duduk dibangku manis cadangan menyaksikan kemenangan demi kemenangan yang diraih tim nya.

Penampilan terakhir Joe Hart bersama Manchester city, kala City kontra Steaua Bucuresti di leg-2 play-off Liga Champions Eropa (25/8/2016) di Etihad Stadium
Penampilan terakhir Joe Hart bersama Manchester city, kala City kontra Steaua Bucuresti di leg-2 play-off Liga Champions Eropa (25/8/2016) di Etihad Stadium

Menurut laporan dari bbc.com, Joe Hart meminta ijin kepada FA (Football Association) untuk meninggalkan pusat latihan Timnas Inggris guna menyelesaikan kesepakatan ini. Setelah ijin keluar, ia langsung pergi menggunakan pesawat jet pribadi untuk segera melakukan tes kesehatan di kota Turin tersebut.

Awal karir profesional Joe Hart dimulai ketika ia membela klub Shrewsbury Town. Hingga pada bulan mei 2006, Manchester City mengontraknya dengan transfer fee pada saat itu hanya £600,000. Pada awal di Manchester City, ia sempat di pinjamkan ke klub-klub Liga Inggris lainnya seperti Tranmere Rovers,  Blackpool serta Birmingham. Namun setelah itu ia kembali ke Manchester City dan menjadi kiper utama.

Baca Juga  Begini Reaksi Netizen Saat Anies Baswedan Kunjungi Markas FPI

Bersama Manchester City, pemain kelahiran 19 April 1987 ini telah mengkoleksi 347 penampilan. Meraih Golden Glove Award (sarung tangan emas) di Liga Primer Inggris, memenangkan 2 piala liga inggris, 1 piala Fa dan 2 kali Juara Liga Primer Inggris.

Facebook Comments

Heppy Kurniawan penulis berita olahraga terutama sepakbola, beliau juga tidak asing dengan berita-berita politik tentunya.

more recommended stories

Share This
%d bloggers like this: